Harga Iklan

(Posisi Atas/Header) Ukuran 970 X 90 Pixels
Rp. 3.000.000,- (Per Minggu)

(Posisi Tengah/Sidebar Atas) Ukuran 300 X 250 Pixels
Rp. 2.000.000,- (Per Minggu)

(Posisi Tengah/Sidebar Bawah) Ukuran 300 X 250 Pixels
Rp. 1.500.000,- (Per Minggu)

HARGA IKLAN VIDEO

(Posisi Sidebar Atas/Play Otomatis)
Rp. 1.000.000,- (Per 10 Detik)

Harga di atas adalah untuk tampilan banner selama 1 minggu (7x24 jam) di 10 halaman Media Apa Kabar (halaman tata letak bisa dipilih oleh pemasang iklan).

PERJANJIAN DAN PERSYARATAN

1. Tarif pemasangan banner iklan berlaku mulai tanggal 1 Mei 2017. Informasi perubahan tarif akan diberitahukan kepada para pemasang banner iklan paling lambat 1 (satu) bulan sebelum tanggal berlakunya tarif baru.

2. Pembayaran dilakukan melalui transfer ke rekening.

3. Biaya pemasangan banner iklan harus diterima Media Apa Kabar paling lambat 7 (tujuh) hari kerja sebelum tanggal pemasangan. Atas keterlambatan pembayaran Media Apa Kabar berhak untuk memberikan posisi banner iklan yang dipesan kepada pemasang banner lain.

4. Pemasangan banner iklan tidak dapat dibatalkan sepihak oleh pemasang iklan setelah banner iklan terpasang di website Media Apa Kabar selama 1 (satu) hari kerja. Atas pembatalan pemesanan pemasangan banner iklan, dikenakan biaya pembatalan sebesar 50% (lima puluh persen) dari total kontrak.

5. Materi banner iklan yang dapat diterima Media Apa Kabar berupa Image dan Javascript. Selain kedua jenis tersebut, materi banner iklan harus ditempatkan di server pemasang iklan.

6. Banner-ad Looping maksimum 4 images dan dipoint ke 1 (satu) alamat URL.

7. Besar file materi banner iklan maksimum 20 (dua puluh) kilobyte.

8. Media Apa Kabar berhak menolak materi banner iklan bila dinilai mengandung unsur melanggar hukum, SARA, pornografi, dan pesan yang dapat merugikan pihak lain.

9. Materi banner yang akan didesain diterima paling lambat 7 (tujuh) hari kerja sebelum pemasangan, atau 3 (tiga) hari untuk materi yang sudah siap.

10. Media Apa Kabar tidak bertanggung jawab atas kerugian yang mungkin timbul karena tidak bisa diaksesnya banner iklan yang disebabkan oleh kesalahan yang terjadi pada sistem/teknologi/jaringan internet di website pemasang iklan.

11. Media Apa Kabar dengan persetujuan pemasang iklan, berhak untuk menempatkan banner iklan pada posisi manapun di website Media Apa Kabar.

12. Media Apa Kabar tidak menjamin jumlah pengakses, impresi dan klik pada banner yang terpasang di website Media Apa Kabar.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi: mediaapakabar@gmail.com