|

Kapolres Ajak Warga Jaga Keutuhan

Kali Dibaca
AKBP Ikhwan Lubis saat bertatap muka dengan ratusan warga Desa Klambir V Kecamatan Hamparan Perak, Kabupaten Deliserdang pada Jumat (5/4/2019).
Mediaapakabar.com-Kapolres Belawan, AKBP Ikhwan Lubis mengajak masyarakat menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) menjelang Pemilihan Umum (Pemilu).

Ajakan tersebut disampaikan AKBP Ikhwan Lubis saat bertatap muka dengan ratusan warga Desa Klambir V Kecamatan Hamparan Perak, Kabupaten Deliserdang pada Jumat (5/4/2019).

“ Mari kita jaga kesatuan NKRI di kabupaten Deliserdang, khususnya di kecamatan Hamparan Perak. Meski berbeda pilihan, namun kita harus tetap kompak dan jangan mau dipecah belah oleh kepentingan kelompok tertentu."

AKBP Ikhwan Lubis didampingi, Kasat Binmas, AKP Justar Purba, Kapolsek Hamparan Perak, Kompol Azuar, Waka Polsek, Iptu Sutrisno, Ustad Abbas Rambe dan tokoh Masyarakat Muhammad Adami Sulaiman.

Saat ini, kata mantan Kasubdit Indag Ditreskrimsus Polda Sumut itu, banyak berita hoaks yang tersebar. " Oleh karena itu, saya berharap agar masyarakat bijak dalam menyaring informasi yang beredar di media sosial. Cari tau dahulu kebenarannya."

Selain itu, mantan Kasat Reskrim Polrestabes Medan itu juga mengajak masyarakat agar menjauhi bahaya narkoba khususnya di keluarga masing-masing.

" Awasi pergaulan anak-anak baik di lingkungan sekolah maupun di rumah. Segera laporkan ke polsek atau ke polres apabila mengetahui adanya bandar, pengedar ataupun transaksi narkoba di lingkungan tempat tinggal agar segera ditindak lanjuti." 

Dalam kesempatan itu, Kepala Desa (Kades) Klambir V, Madsyah mengatakan, warga sangat berbesar hati dan bangga karena Kapolres Belawan beserta jajaran mau meluangkan waktu untuk berkunjung dan bertatap muka langsung dengan masyarakat.

Selain bertatap muka dengan ratusan warga Hamparan Perak, Kapolres Belawan beserta rombongan mengunjungi Tempat Pendidikan Anak (TPA) Nurul Aini milik Umi seraya bercengkrama bersama anak-anak Tahfizdul Quran sekaligus memotivasi agar rajin belajar sehingga menjadi Hafizul Qur’an.   (joel)

Komentar

Berita Terkini