|

Dharma Pertiwi Gelar Kejuaran Bola Volly

Kali Dibaca
doc/apakabar
Mediaapakabar.com-Memperingati HUT ke-55, Dharma Pertiwi menggelar pertandingan bola voli memperebutkan Piala Bergilir Ketum Dharma Pertiwi. 

Diawali dengan pemukulan bola pertama oleh Ketum Dharma Pertiwi, Nanny Hadi Tjahjanto, bertempat di GOR Ahmad Yani Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur Selasa (26/3/2019). 

Peserta pertandingan bola voli, terdiri dari anggota IKKT Pragati Wira Anggini, Persit Kartika Chandra Kirana, Jalasenastri dan PIA Ardhya Garini.  

Ketum Dharma Pertiwi dalam sambutannya mengatakan bahwa olahraga mempunyai sifat mempersatukan. 

Sebab dalam olahraga meninggalkan status, profesi dan mengandalkan kemampuan selaku manusia. “Hal-hal tersebutlah yang membuat olahraga menjadi menarik. Itulah yang dimaksud bahwa olahraga itu bersifat mempersatukan."  

Nanny Hadi Tjahjanto mengatakan suatu pertandingan tidak hanya ditentukan oleh kemampuan, namun ditentukan pula oleh nasib dan keberuntungan. 

Sebab tak ada yang bisa memastikan, apabila dihadapkan pada kemampuan dan peluang yang sama.  

“Seorang olahragawan dituntut untuk menang secara sportif dan kalah secara terpuji. Seorang olahragawan disebut pahlawan, karena ia berhasil membawa harum nama kelompoknya."  

Adapun pemenang pertandingan bola voli, yaitu : juara pertama diraih oleh IKKT Pragati Wira Anggini, juara kedua Persit Kartika Chandra Kirana dan juara ketiga PIA Ardhya Garini. (rel) 
Komentar

Berita Terkini