|

Mudahkan Nasabah, PT MIF Sukses Adakan Kompetisi

Kali Dibaca
Mudahkan Nasabah, PT MIF Sukses Adakan Kompetisi
Kepala Cabang Monex Medan, Calvin Jonatan bersama sang Pemenang Kompetisi Live Trading MIFX Edi Rimba dan Aman Jaya didampingi jajaran PT Monex Investido Futures Medan. (abi)


Mediaapakabar.com-PT Monex Investindo Futures (MIF) sukses menyelenggarakan Kompetisi Live Trading MIFX yang berlangsung dari 1 November 2018 hingga 1  Februari 2019. Kompetisi ini telah menghasilkan para pemenang yang terdiri dari 8 nasabah pemenang kategori premium dan 8 nasabah kategori basic.

Mereka berhasil menjadi pemenang karena mendulang profit bersih terbesar yang dilakukan dari aplikasi MetaTrader dan MIFX dari akun kompetisi. Mereka berhak atas hadiah dari Monex senilai total Rp600 juta dan langsung diserahkan kepada para pemenang di masing-masing cabang.

Dalam penyelengaraan kompetisi Live Treding MIFX ini PT Monex juga menyediakan aplikasi trading MIFX Mobile App Connect To Trade yang membantu nasabah untuk berkompetisi. Ini merupakan aplikasi online trading dengan manfaat trading yang lebih mudah, efektif dan cepat. Selain itu, nasabah juga mendapatkan peluang trading , eksekusi trading dan dapat mengelola akun-akun dalam 1 aplikasi.

Kepala Cabang Monex Medan, Calvin Jonatan menuturkan, tujuan utama diadakannya kompetisi ini yaitu sebagai bentuk promosi. Selain itu, agar bisa merangsang trader-trader lain untuk ikut berkompetisi.

" Ini adalah pembuktian bahwa keberadaan kita legal dan selalu eksis. Tujuan lainnya, kompetisi ini diharapkan bisa menajdi motivasi sekaligus edukasi kepada trader pemula," katanya pada mediaapakabar.com di Kantor Cabang PT Monex Future Medan Selasa (26/2/2019). 

Khusus untuk Kota Medan, ada dua orang trader yang berhasil menjadi pemenang pada kompetisi tersebut, Edi Rimba dan Aman Jaya. Pada kesempatan itu, kedua master trader itu pun berbagi tips bagai mana agar bisa  bertahan. 

Kata Edi Rimba, sebagai trader harus jeli melihat peluang pasar yang ada, dan yang  terpenting jelasnya, jangan pernah rakus. "Kuasai diri, kontrol jangan sampai ketamakan menggoda kita ketika sedang trade." 

Hal senada juga dikatakan Aman Jaya sebagai pemenang pada kompetisi ini, dia mengatakan untuk menjadi trader yang handal, haruslah dipersiapkan modal yang cukup. Sebab, kata dia, tanpa modal mustahil bisa mencapai provit yang diinginkan. " Untung rugi itu biasa dalam dunia trading, tapi modal atau uang adalah yang utama dalam bermain di bisnis ini." (abi)
Komentar

Berita Terkini