|

Kakek Legiman Ditemukan Tewas

Kali Dibaca
Doc: apakabar
Mediaapakabar.com-Seorang kakek ditemukan tewas posisi telungkup di gubuk persawahan Dusun IV, Desa Naga kisar,Kecamatan Pantai Cermin,Kabupaten Serdang bedagai (Sergai) Jumat pagi (8/2/2019). 

Informasi diperoleh, Mario (60) warga Dusun I, Desa Lubuk Saban, Kecamatan Pantai Cermin, Kabupaten Sergai. hendak ke sawah.

Setiba di persawahan,digubuk persawahan melihat tubuh seorang laki laki dengan posisi tidur telungkup setelah diperiksa ternyata sudah meninggal dunia. 

Lalu Mario memanggil warga, setelah warga berdatangan,baru diketahui bahwa kakek yang sudah meninggal tersebut adalah Legiman (59). 

Kemudian mayat dibawa anak kandung Legiman ke rumah duka,Dusun III, Desa Lubuk Saban,Kecamatan Pantai Cermin, Kabupaten Sergai. 

Warga langsung melaporkan ke Polsek Pantai Cermin,atas adanya temuan mayat di gubuk persawahan. 

Kapolsek Pantai Cermin, AKP. V. Simanjuntak melalui Kasubag Humas Polres Sergai, AKP Nelly Isma pada wartawan membenarkannya.  

Setelah  mendatangi ke rumah Legiman,polisi tidak ada menemukan unsur yang mencurigakan dan tanda tanda akibat kekerasan. 

Atas permintaan pihak keluarga agar korban tidak dilakukan visum atau otopsi. " Karena Legiman meninggal Dunia,tidak ada unsur kekerasan ataupun terjadi pembunuhan. Ucap Nelly. 

Menurut keterangan pihak keluarga bahwa Legiman selama ini ada sakit sesak nafas dan sakit jantung yang dideritanya. (willy)
Komentar

Berita Terkini