|

Ini Pembelaan Prof Benny Dekan FMIPA Unsrat Dituding Mantan Istri Nikahi Pelakor

Kali Dibaca
Prof Benny Pinontoan dan Vivi Layadi. (Facebook Prof Winda)
Mediaapakabar.com - Pernikahan Pernikahan Prof Benny Pinontoan dengan istri barunya Vivi Layadi menjadi buah bibir warganet.

Pernikahan Prof Benny diketahui dari postingan mantan istrinya, Prof Winda Mingkid. Ia mengunggah beberapa foto pernikahan Prof Benny di akun Facebook pribadinya, Winda Mercedes Mingkid.
Guru besar Unsrat Manado itu juga membeberkan kronologis pertemuan mantan suaminya dengan Vivi Layadi.
Melansir Pojoksatu.id, Prof Winda menyebut istri baru Prof Benny merupakan selingkuhannya yang sudah terjalin sejak 2014 silam.
Ia pun mengucapkan selamat menempuh hidup baru kepada Dekan FMIPA Unsrat Manado tersebut. Namun di akhir kalimat postingan, mantan Noni Sulut itu menulis kedua anaknya harus kehilangan sang ayah yang telah menikahi janda tiga anak.
“Akhirnya perselingkuhan yang saya curigai sejak 2014 terbukti hari ini. Modus minta suami memberikan les matematika di rumah ternyata ibunya yang ingin diberi les membatik,” tulis pemilik akun Winda Mercedes Mingkid di postingan Facebook.
Prof Winda Mingkid
Prof Winda Mingkid
Sontak, postingan Prof Winda dibanjiri komentar. Hingga Sabtu, 16 Februari 2019, postingan itu telah dibagikan 3,5 ribu orang dan dikomentari 2 ribu pengguna Facebook.
“Tag akn kua tu pelakor bu spa tau tre kenal atw kage ley tp tetangga nanti ta ambe ulg dpe laki yg sabar jo bu Blom skrg Prof m mnysal tnggu jo kl s nd ad doi,” komentar Amelia Putrie.
Lain halnya dengan komentar Polindo Lalungku Ina-amangku yang dengan kocak menyindir disiplin ilmu sang professor.
“Bagus berarti dpe rumus berapa kali berapa yaa? depe rumus supaya boleh mo dapa orang punyaaaaaa, mar biarjo kge lhe dapa raho di neraka karena rampas orang punyaaaa,” tulisnya menyindir posisi Prof Benny yang merupakan Dekan Fakultas Matematika Ilmu Pengetahuan Alam (MIPA) Unsrat.
“Di atas se les matematika, di bawah om se les telematika pa pelakor,” komentar Zusi Cici Jacob.
Prof Benny Pinontoan menikahi Vivi Layadi. (Facebook Prof Winda)
Menanggal tudingan mantan istrinya, Prof Benny menegaskan bahwa dia menikah dengan Vivi Layadi setelah berstatus duda. Dia mengaku telah bercerai dengan Prof Winda sejak tahun 2017 lalu.
Prof Benny menunjukkan surat akte perceraian yang dikeluarkan oleh Dinas Catatan Sipil Kota Manado 28 Juni 2018.
Dalam akte perceraian itu disebutkan bahwa dirinya sudah resmi bercerai dengan Prof Winda pada 27 November 2017.
Setelah resmi cerai dengan istri pertama, Prof Benny menikahi janda tiga anak tepat di hari kasih sayang Valentine, 14 Februari 2019.
“Sebenarnya saya capek meladeni. Karena ini urusan pribadi dan urusan rumah tangga saya. Yang jelas, mana mungkin gereja dan Capil (Dinas Catatan Sipil) mengizinkan pernikahan kalau tidak ada surat cerai. Intinya saya dan Winda sudah bercerai,” kata Prof Benny, seperti dilansir Manado Post Online. (AS)
Komentar

Berita Terkini