|

Kecelakaan Maut Tabrakan Beruntun di Jalur Tol Tanjungmorawa-Tebingtinggi, Satu Orang Tewas

Kali Dibaca
Petugas kepolisian mengamankan lokasi pasca terjadi kecelakaan terjadi di jalur tol Tanjung Morawa-Medan Sabtu, (19/1/2019).Foto: Tribun Medan
Mediaapakabar.com - Tabrakan beruntun terjadi di jalur Tol Tanjungmorawa-Tebingtinggi, Sumatera Utara, Sabtu (19/1/2019) pagi sekira pukul 08.30 WIB.

Dari informasi yang dihimpun, kecelakaan ini melibatkan dua mobil Toyota Innova BK 1558 NC dan Toyota Calya BK 1781 OX dan mengakibatkan satu korban Delfina Br Siahaan (67) warga Kabupaten Simalungun.

Mobil Calya dikemudikan oleh Abdullah Rachman Ashari (26), warga Kecamatan Medan Selayang Medan. Sementara mobil Innova dikemudikan oleh Wivandy Juari Santy Pausoan (35) jug warga Simalungun.

Melansir Pojoksumut.com, Kasat Lantas Polres Deliserdang, AKP Budiono Saputro mengatakan awalnya mobil minibus Toyota Innova datang dari arah tol Tebingtinggi menuju Medan.

Sesampainya di tempat kejadian mobil tersebut berusaha mendahului dari sebelah kanan mobil Calya BK 1781 OX yang berada di depanny.

“Jumlah korban meninggal dunia satu mengalami luka robek di kepala dan wajah. Dia tewas di tempat baru kemudian selanjutnya dievakuasi ke RSUD Deliserdang. Kalau yang lainnya luka ringan,” ujar AKP Budiono Saputro.

Sementara itu, kecelakaan ini sempat membuat laju kendaraan lain di tol melambat. Apalagi, serpihan mobil berserakan di jalanan.

Bahkan korban, Delfina tampak tergeletak di lokasi sebelum divekuasi.

Sebelumnya video tabrakan ini sudah beredar luas diantara dari akun Facebook highcalssnet menyebutkan informasi awal ada empat mobil yang disebutkan terlibat dalam tabrakan beruntun ini. (AS)
Komentar

Berita Terkini