|

Berita Duka Artis Saphira Indah Tiba-tiba Meninggal Dunia Saat Sedang Hamil 6 Bulan

Kali Dibaca
Saphira Indah
Mediaapakabar.com - Teka-teki penyebab Saphira Indah meninggal dunia secara mendadak hingga kini belum tdiketahui secara pasti. Namun, informasi yang beredar, pemain film Eiffel I’m in Love itu dikabarkan meninggal akibat flek paru-paru.

Melansir Pojoksatu.id, Saphira Indah meninggal dalam keadaan hamil enam bulan. Informasi meninggalnya artis kelahiran Bandung, 26 Juli 1986 itu pertama kali disampaikan oleh akun @rumahidaman19980, Rabu (30/1/2019).
Akun ini memposting foto Saphira Indah. Dalam foto tersebut tertulis “Innalillahi wainnailaihi rojiun. 2 minggu lalu kita masih chat soal kehamilan kamu, dek”.
Saphira Indah meninggal dunia
Saphira Indah
Hingga kini belum ada keterangan dari keluarga Saphira Indah maupun kerabatnya terkait kabar duka tersebut.
Kabar meninggalnya Saphira Indah membuat para warganet kepo. Mereka penasaran siapa sosok Saphira Indah.
Ada pula yang menyebut Saphira Indah menjalani program bayi tabung. Bahkan ada yang menyebut sepupu Saphira Indah juga meninggal beberapa bulan lalu akibat flek paru-paru.
Saphira Indah mulai dikenal publik saat bermain dalam film Virgin 3: Satu Malam Mengubah Segalanya. Namanya semakin melambung saat berperan sebagai Ratu Laut di sinetron Raden Kian Santang.
Ia juga pernah berperan sebagai Bu Cindy dalam sinetron Ganteng Ganteng Serigala, kemudian berperan sebagai Anita dalam Sinema Pintu Taubat. (AS)
Komentar

Berita Terkini