Ketahuan Larikan Septor, Tewas Di Tangan Massa

| Minggu, 14 Oktober 2018 | 15.10 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
foto-apakabar/willy
Mediaapakabar.com--Akibat ketahuan hendak melarikan sepeda motor (Septor), Fajar Hakim alias Kinoi (29) tewas di massa.

Informasi dihimpun, tewasnya tersangka maling sepeda motor itu, saat ia sedang mengengkol sepeda motor warga di Dusun III, Desa Pematang Tatal, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdangbedagai (Sergai) pada Senin tengah malam. 

Sebelumnya tersangka sedang menyatroni rumah korban Joko Prayetno (30) dengan saksi Hengki Herisandi dan Nani Ripita. Korban selanjutnya mengecek pintu dan jendela karena masih pukul 21.30 Wib.
Lalu, mendengar ada suara sepeda motor berhenti depan rumah. Awalnya korban mengira hanya tetangga baru pulang kerja. 

Namun beberapa saat korban tersentak karena ada suara cagak sepeda motor bergeser sehingga menimbulkan bunyi. Korban tersentak teringat sepeda motornya di parkir di teras rumah.
Melihat tersangka kabur korban meneriaki tersangka dengan mengatakan ” maling…maling…tolong…” mendengar teriakan korban masyarakat setempat berhamburan keluar mengejar tersangka. 
Setelah Kades Pematang Tatal menginformasikan kejadian bahwa tersangka tertangkap massa yang berkumpul mencari diseputaran Dusun III Desa Pematang  Tatal Perbaungan. Tim Opsnal Polsek Perbaungan langsung ke TKP namun tersangka sudah dibawa ke kantor Desa Pematang tatal.
Di kantor desa petugas mendapati tersangka dalam kondisi lemas dan wajah bengkak serta mulut dalam keadaan pecah diduga terkena pukulan massa saat tertangkap. 
“ Sampai sekarang keluarga tersangka belum membuat laporan perihal tewasnya Fajar Hakim alias Kinoi. Kasus laporan korban si pemilik motor di- SP 3 kan, lantaran tersangka meninggal dunia," terang Kanit Reskrim Polsek Perbaungan, Ipda M Tambunan
Kendati demikian personel telah melakukan lidik dan pulbaket kepada masyarakat Desa Pematang Tatal yang turut mengamankan tersangka yang meninggal dunia sebelum diboyong ke Polsek Perbaungan. . (willy) 

Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI