Polisi Grebek Tempat Prostitusi Berkedok Kedai Kopi

Media Apakabar.com
Selasa, 28 Agustus 2018 - 12:23
kali dibaca
foto: Int
Mediaapakabar.com-Aparat kepolisian Polsek Rajeg, Kabupaten Tangerang mengerebek tempat prostitusi berkedok warung kopi di Jalan Raya Kukun, Desa Mekarsari pada Senin (27/08/2018) pukul 02.00.   

Polisi memergoki sepasang kekasih yang asyik bermesraan di sebuah bilik warung yaitu E (34) dan K (30).  " Buka warungnya siang sampai malam. Siang juga melayani praktik prostitusi karena warung sambil ngopi, (buka) sampai dini hari," kata Kapolsek Rajeg AKP Bambang Supeno. 

Penggerebekan dilakukan setelah polisi menerima laporan masyarakat sekitar, di sana ramai perempuan berpakaian seksi. Kemudian polisi mendatangi lokasi dan mendapati sepasang kekasih dan pemilik warung, YR (45). 

Berdasar keterangan pemilik warung, tempat tersebut telah beroperasi selama tiga bulan. Selain membuka warung, pemilik juga menyediakan pekerja seks komersial (PSK). 

" Tarifnya minimal Rp 200.000. Sudah kenal lama (dengan para pekerja seks), namanya juga 'mami'. Sudah kenal dan ditawari ikut dia gabung," ujar Bambang. Bambang menyebut tidak ada warga Rajeg dalam kejadian ini dan hanya ditemukan seorang wanita asal Pandeglang.  (***)


Share:
Komentar

Berita Terkini