Panas Terik Melanda Akibatkan 9 Kios Dilalap Sijago Merah

| Minggu, 12 Agustus 2018 | 17.56 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
foto:apakabar/erni
Mediaapakabar.com--Akibat cuaca panas terik yang terjadi, sedikitnya sembilan kios di Jalan Sirandorung Simpang Perdamaian hangus dilalap sijago merah pada Sabtu (11/08/2018).

Sebelumnya berkali-kali kios di Jalan Sirandorung itu terbakar namun masih bisa dipadamkan. Namun pada sore itu sekitar pukul 16.00 Wib disaat cuaca terik disertai angin kembali membakar kios di lokasi tersebut. 

Penghuni kios penjual aksesoris, jilbab, penjual aksesoris jilbab, sepatu dan lainnya merasa panik dan histeris melihat api melalap dan semua isi dagangan ludes terbakar.

Kemudia lima unit mobil pemadam kebakaran dengan sigap turun ke lokasi memadamkan api agar kebakaran tidak meluas dan akhirnya seluruh api padam sekitar pukul 18.00 WIB.

Seorang warga ( tidak mau disebut namanya ) mengatakan, semalam sore sekitar pukul 18.00 WIB, diduga pasangan suami istri dari salah satu kios ada yang bertengkar kemudian membakar kiosnya, 

" Namun warga dengan sigap membantu memadamkan api tersebut. Hal ini sudah berulangkali terjadi namun tidak separah ini sampai seluruh kios terbakar, sehingga banyak merugikan pedagang yang berusaha di kios yang ada di lokasi ini”, ujarnya.

Pihak Polres Labuhanbatu dengan sigap mengamankan situasi di areal kebakaran, beberapa penghuni kios mengatakan akibat bertengkar suami istri sehingga kami jadi korbannya, sampai berita ini diturunkan polisi masih mencari penyebab terbakarnya seluruh kios di lokasi tersebut.( erni )
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI