Mengeluh Ingin Bunuh Diri Lihat Istri Sakit Terus, Tukiman Benar-benar Gantung Diri

| Jumat, 24 Agustus 2018 | 12.09 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
Ilustrasi
Mediaapakabar.com - Tukiman (68) warga Jalan Mahoni Kelurahan Gaharu, Kecamatan Medan Timur memilih mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri. Jasad pria tua itu ditemukan dengan kondisi tergantung di kediamannya, Kamis (23/8/2018).

Kapolsek Medan Timur Kompol Wilson Pasaribu mengatakan, jasad korban ditemukan pertama kali oleh putranya Sugeng (43) yang saat itu pulang ke rumah untuk makan siang.

“Sugeng terkejut saat masuk ke rumah, dan menemukan korban sudah tergantung dengan tali nilon di atas bak penampungan air,” ujar Wilson.

Selanjutnya, Sugeng melaporkan hal ini ke kepala lingkungan setempat.

Sementara anak korban lainnya, Sari Wida mengatakan sesaat sebelum ditemukan gantung diri, korban sempat mengeluh bahwa berniat bunuh iri dikarenakan tidak tega melihat istri korban yang terus sakit.

“Kemudian dijawab saksi sabar la bapak,” sebut Wilson menirukan keterangan Sari seperti yang dilansir Pojoksumut.com.

Sejauh ini lanjut Wilson,  hasil pemeriksaan di TKP oleh Inafis Polrestabes Medan tidak  ditemukan adanya tanda – tanda kekerasan dalam tubuh korban.
.
“Permintaan keluarga tidak dilakukan otopsi mayat karena pihak keluarga sudah menerima kejadian tersebut dengan membuat pernyataan di Polsek Medan Timur disaksikan Kepling XII Gaharu,”tukas Wilson. (AS)
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI