Bupati Karo Menerima Kunjungan Dinas Dandenpom I/2 Sibolga

| Selasa, 24 Juli 2018 | 22.46 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
Saat Dandenpom I/2 Sibolga Letkol Cpm (K) Sri Intan Situmorang foto Bersama Bupati Karo,foto: apakabar/rianto
Mediaapakabar.com--Bupati Karo Terkelin Brahmana, SH menerima kunjungan Dandenpom I/2 Sibolga Letkol Cpm (K) Sri Intan Situmorang didampingi Kapten Cpm Jafaruddin Yakup PasibTuud Denpom I/2, Kapten Cpm Arifin Budi Antono Dansatlak Idik Denpom I/2 Sibolga, Dansubdenpom I/2-1 Kabanjahe Kapten Cpm Ruslan Efendi, di ruang kerjanya (24/07) pukul 11.30 wib.

Kedatangan Ibu Intan ini ke kantor Bupati , karena Dandenpom Sibolga baru hampir sebulan dilantik menjadi Dandenpom di Sibolga, nah setelah dilantik beliau mengadakan kunker (Kunjungan kerja) dinas ke kesatuan dibawahnya yaitu kantor Subdenpom I/2-1 Kabanjahe.

Setelah dalam kunjungan kerjanya di Subdenpom Raya Kabanjahe, beliau singgah untuk silaturahmi, kebetulan Ibu Intan ini tidak asing lagi di Tanah Karo , karena masa lalu waktu masih kecil pernah tinggal di jln irian Kabanjahe dekat Ma Yonif 125/Smb, tahunnya saya lupa, ” sebut Bupati.

Terang Terkelin Brahmana , masa tahun tahun 80- an , saya duduk dibangku SMP ternyata Ibu Intan sekolah dasar di Kabanjahe, jadi cerita punya cerita inilah makna pertemuan tersebut yang tidak disangka sangka akhirnya dapat bertemu, sekian lama dan masing masing sekarang punya cerita. Beliau Dandenpom saya Bupati ,” Seloro Bupati.

Mudah mudahan silaturahmi ini menjadi hubungan lebih baik dan menjadi lebih erat, terkait pertemuan spesial yang dibahas tadi tidak ada,hanya sekedar silaturahmi saja,”pungkas Terkelin kembali.

Sementara Dandenpom I/2 Sibolga Letkol Cpm (K) Sri Intan menuturkan saat di ruang Bupati, membenarkan saya datang dari sibolga dalam rangka kunjungan kerja dinas ke Subdenpom Raya Kabanjahe, yang mana sejak saya menjabat sebulan yang lalu, inilah kunker dinas saya pertama dari Kabanjahe, terus ke Sidikalang, ke Balige dan Tarutung, lantas baru kembali ke Sibolga”, ujarnya.

Saat disinggung wartawan dalam kunjungaan kerja dinasnya ke Subdenpom I/2-1 Raya Kabanjahe, beliau katakan bertujuan memberikan pengarahan kepada seluruh anggota Subdenpom Kabanjahe, Dandenpom mengatakan agar para personil senantiasa menjaga semangat dalam setiap melaksanakan tugasnya di lapangan, karena Personil merupakan ujung tombak dari Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (TNI AD) di daerah, dalam rangka penegakan Hukum dan Displin. Serta Dandenpom juga berpesan ” agar selalu mensyukuri atas nikmat yang diberikan oleh Tuhan YME, ” urainya.

Dimana Dandenpom juga memerintahkan kepada Dansubdenpom I/2-1 agar seluruh anggota Subdenpom Kabanjahe menghindari pelanggaran sekecil apapun sehingga tidak merugikan diri sendiri dan nama satuan, sesuai Intruksi Pimpinan atas,” Tegasnya.
(RIANTO)
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI