Restoran Steak Ludes Dilalap si Jago Merah, Dua Karyawan Jadi Korban

| Kamis, 28 Juni 2018 | 20.55 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
Pemadam kebakaran saat tiba di lokasi kejadian. Foto: Poskotanews.com
Mediaapakabar.com - Rumah makan Steak Moen-Moen di Jalan Kemakmuran, Mekarjaya, Sukmajaya Kota Depok, Rabu (27/6) malam, ludes terbakar.

Kebakaran diduga dari ledakan tabung gas tersebut, akibatnya dua karyawan alami luka bakar.
Peristiwa kebakaran diketahui sekitar pukul 20.30 WIB, restoran steak Moen-Moen milik  Dicky  ini ludes terbakar setelah diduga tabung  gas ukuran 12 Kg mengalami kebocoran dan meledak.

“Api meludeskan ruangan dapur ukur 2×3 M. Pada saat kejadian dua karyawannya Eko dan Zainul sedang ada di dapur hingga terluka,” ujar Kadis Damkar Kota Depok, Gandara Budiana  kepada Pos Kota saat dikonfirmasi, Kamis (28/6) pagi.

Melansir Poskotanews.com, Menurut  Gandara, korban mengalami luka bakar ringan dan oleh petugas sudah dilarikan ke RS Naura Medika.

“Kondisi korban hanya mengalami luka bakar ringan. Sekarang sudah membaik,”tambahnya.

Sementara itu api yang membakar restoran tersebut, lanjut Gandara, berhasil dipadamkan petugas Damkar sekitar 30 menit.

“Dalam peristiwa itu kita turunkan dua unit mobil damkar dengan 20 personil. Api padam setelah 30 menit anggota berjibaku mendinginkan api. Kerugian ditaksir kurang lebih Rp. 5 juta,”tutupnya.

Sementara itu Kapolsek Sukmajaya Kompol IGN Bronet Ranapati mengatakan di lokasi petugas memasang garis polisi untuk proses penyelidikan.

“Sejumlah saksi telah kita mintai keterangan termasuk dua korban karyawannya saat sedang kejadian ada dilokasi,” jelasnya. “Barang bukti tabung gas ukuran 12 Kg sudah kita sita untuk penyelidikan.”. (AS)
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI