Kegiatan Pasar Murah Di Kecamatan Pantai Cermin Ditutup Oleh Soekirman

| Rabu, 06 Juni 2018 | 19.17 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:

Mediaapakabar.com--Bupati Serdang Bedagai (Sergai) Sumatera Utara, Ir. H. Soekirman menutup kegiatan Pasar Murah di Lap Sepak Bola Desa Cilawan Kec. Pantai Cermin, yang Dihadiri oleh Ketua TP PKK Sergai Ny, Hj. Marliah Soekirman, Assisten Ekbangsos Ir. Kaharuddin, Kadis Perindagsar Hj. Nina Deliana Hutabarat, S.Sos, M.Si, Sekretaris Disperindag, Roy Pane, Camat P. Cermin Drs. Benny Saragih, MM, Tokoh Muda Penggerak UKM Dimas Tri Adji, Para Kades se KecP.Cermin dan Unsur Muspika, Selasa (5/6).
Bupati Soekirman dalam sambutannya menutup kegiatan pasar murah yang dilaksanakan seluruh 17 Kecamatan se-Sergai. Sebelumnya Pasar murah ini dibuka pada 17 Mei 2018 lalu di Kecamatan Pantai Cermin, kemudian ditutup di Kecamatan Pantai Cermin setelah digelar di 17 Kecamatan se-Sergai.
“Kita mengadakan pasar murah ini agar mari tetap bersatu padu, berdoa dan bersyukur. Diminta kepada masyarakat untuk mensukseskan Pilgub yang akan digelar tahun ini dengan tetap kompak bersatu dan berbondong-bondong datang ke TPS yang menunjukkan tingkat kesadaran masyarakat Sergai yang tinggi dalam hal berdemokrasi,” pungkas Soekirman.
Sebelumnya, Kadis Perindag Hj. Nina Deliana Hutabarat, S.Sos, M.Si  melaporkan kegiatan penutupan pasar murah yang dilaksanakan pada 17 Kecamatan se-Sergai.Pasar murah ini bertujuan membantu masyarakat memperoleh kebutuhan pokok dalam rangka bulan suci ramadhan dan menyambut hari raya Idul Fitri. (Willy Lubis)
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI