Dikabarkan Pindah ke Barca, Griezmann Beri Kepastian Sebelum Piala Dunia 2018

| Sabtu, 02 Juni 2018 | 16.25 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
Antoine Griezmann: Foto: AFP/ FRANCK FIFE
Mediaapakabar.com - Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, dikabarkan menjadi target utama Barcelona pada bursa transfer musim panas nanti. Terkait hal ini, Griezmann berjanji akan menyudahi teka-teki masa depannya sebelum Piala Dunia 2018.

Saat ini, Griezmann sudah bersama tim nasional Perancis untuk persiapan mengikuti Piala Dunia 2018. Mantan pemain Real Sociedad ini mengungkapkan ingin meminta waktu untuk bisa mengumumkan keputusannya.

"Saya akan mengambil keputusan sebelum Piala Dunia 2018," kata Griezmann seusai memperkuat Perancis pada pertandingan uji coba melawan Italia, Jumat (1/6/2018).

Jika pernyataan ini benar, maka kurang dari dua pekan lagi publik akan mengetahui klub mana yang akan dibela Griezmann musim depan. Seperti diketahui, Piala Dunia 2018 di Rusia akan dimulai pada tanggal 14 Juni 2018.

Griezmann sebenarnya masih terikat kontrak hingga empat tahun ke depan di Atletico Madrid.

Namun, sejak akhir musim 2017-2018, isu akan hengkangnya Griezmann pada musim panas 2018 semakin menguat. Sebab, Barcelona diklaim sudah mendekati Griezmann untuk membujuknya pindah.

Kabar ini semakin kuat, kala Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu mengklaim jika sudah bertemu dengan agen Griezmann pada bulan Oktober 2017 lalu.

Atletico Madrid sendiri tidak mau melepas Griezmann begitu saja, mengingat statusnya sebagai sumber gol utama.

Pada musim 2017-2018, pemain berusia 27 tahun itu mencetak 29 gol di semua ajang kompetisi.

Dua di antaranya terjadi pada final Liga Europa melawan Olympique Marseille dan sukses membawa Los Rojiblancos sebagai juara Liga Europa. (AS)
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI