Asintel Kejatisu Leonardo Eben Ezer Simanjuntak Undang wartawan Coffee morning

| Jumat, 22 Juni 2018 | 22.04 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
Asintel Kejatisu Leonardo Eben Ezer Simanjuntak adakan Coffee Morning Bersama Wartawan di ruangan  kerja nya pada hari Kamis (21/6/2018) ,foto-apakabar/ap
Mediaapakabar.com--Pajabat Utama Kejatisu Leonardo Eben Ezer Simanjuntak Asintel Kejatisu adakan Coffee Morning Bersama Wartawan di ruangan  kerja nya pada hari Kamis (21/6/2018) pukul 09.00.

Leonardo Katakan semenjak dirinya menjabat Asintel baru kali ini diri nya adakan pertemuan dengan teman teman wartawan , hal ini disebabkan kan dirinya pada tahap awal melakukan konsolidasi kedalam dulu.

Dalam kesempatan Coffee Morning ini, orang yang berpangkat Bintang satu ini jelaskan dirinya tidak akan bermain-main maupun melakukan hal hal yang diluar ketentuan yang ada.

“ saya akan bekerja sesuai dengan aturan yang ada, jika ada laporan saya akan segara tindak lanjutin” kata Leonardo Simanjuntak.

Leo Simanjuntak juga meminta agar masyarakat ikut berperan dalam penanganan korupsi yang ada..

“ siapa saja dapat melaporkan temuan-temuan yang ada di daerahnya kepada kami sesuai PP No 71 tahun 2010, saya minta masyarakat untuk berperan aktif juga..” Tambah Leonardo Simanjuntak.

Leo Simanjuntak berharap agar komunikasi wartawan dan Kejati sumatera Utara dapat berjalan dengan baik.. pungkasnya.(agung panca)
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI