Sihar Sitorus Didaulat Sebagai Simpatisan Istimewa GM FKPPI

| Senin, 21 Mei 2018 | 18.11 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
Calon Wakil Gubernur Sumatera Utara, Sihar Sitorus berfoto bersama saat didaulat sebagai simpatisan istimewa GM FKPPI  di Medan, Sumut, Minggu (20/5/2018).foto-apakabar/bcl comm

Mediaapakabar.com--Keluarga besar Generasi Muda (GM) FKPPI Medan mendaulat Sihar Sitorus sebagai simpatisan istimewa. Pendahuluan Sihar tersebut sebagai bentuk kebanggaan terhadap putra Sumut yang saat ini maju menjadi Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Sumatera Utara (Sumut) mendampingi Djarot Saiful Hidayat.

Ketua GM FKPPI Medan, Wing Zore Ketaren mengatakan bahwa pada prinsipnya GM FKPPI yang merupakan salah satu organisasi yang ada di Sumut memberikan pilihan pada kader dan anggota untuk menentukan pilihan di Pemilihan Gubernur Pilgub Sumut 2018. Sehingga secara prinsip organisasi memberikan kader dan anggota untuk menentukan pilihan. Terlebih dua kandidat yang maju di Pilkada Sumut adalah bagian dari FKPPI. "Kita berdoa supaya semua berjalan lancar. Nah yang harus kita lihat saat ini bagaimana membangun Sumut kedepan agar lebih baik lagi. Khusus kepada Djarot Saiful Hidayat beliau merupakan bagian dari FKPPI PD 9 DKI Jakarta. Demikian juga Sihar yang kita harapkan kedepan dapat bersama Djarot membangun Sumut," ujarnya di Hotel Garuda Plaza Medan, Minggu (20/5).

Dalam acara buka puasa tersebut Sihar yang hadir juga diberikan baju sebagai tanda kehormatan. Dengan harapan Sihar menjadi pemimpin yang peka dan peduli dalam membangun generasi muda. Sementara Sihar Sitorus sendiri mengatakan bahwa para kader FKKPI merupakan kader yang sudah memahami tugas untuk membangun bangsa. Mulai dari bawahan sampai dengan pimpinan. Masing masing posisi dalam setiap organisasi memiliki tugas untuk memajukan organisasi. Demikian juga halnya dalam posisi yang ingin dicapai bersama untuk membangun Sumut. "Posisi saya sebagai wakil dari bapak H Djarot Saiful Hidayat. Dengan kata lain saya harus menjadi pembantu dari mas Djarot untuk membangun Sumut," katanya.

Sihar berharap agar semua elemen terlibat dalam mensukseskan Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sumut 2018 ini. Masyarakat harus menggunakan suara dengan baik serta mengambil peran sebagai pendorong perubahan untuk kemajuan Sumut. "Kita berharap semua warga Sumut menggunakan hak pilihnya agar Sumut lebih baik lagi," katanya. (bcl comm)
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI