Praktek Prostitusi Spa, Polisi Temukan Satu Kotak Kondom Amankan 3 Pria dan 10 Wanita

| Senin, 07 Mei 2018 | 10.01 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
Polisi amankan pekerja terapis saat melakukan razia diduga tempat prostitusi di Ritz Spa. 

Mediaapakabar.com - Personel Polsek Sunggal mengamankan 10 wanita dan 3 pria dalam pelaksanaan razia bersama Muspika Kecamatan Medan Sunggal, di spa-spa dan lokasi yang diduga menjadi tempat kegiatan prostitusi serta peredaran narkotika, Jumat (4/5/2018) sore kemarin.

Adapun Spa yang di razia petugas dan muspika yakni Osaka Spa yang terletak di Jalan Gagak Hitam/ Ring road No. 14 B Medan Kecamatan Medan Sunggal dan Ritz Spa.

Pelaksanaan razia dipimpin langsung oleh Kapolsek Sunggal Kompol Wira Prayatna, bersama pihak Camat Medan Sunggal. Kegiatan razia juga diikuti Wakapolsek Arta Sebayang, Kanit Sabhara AKP Enan Surbakti, Kanit Binmas Iptu M Subakir, Panit 1 Reskrim Ipda J Simamora, Panit 3 Sabhara Ipda Yanto P Silitong dan 3 personel Kodim 0201/MS serta 25 personel Polsek Sunggal lainnya.

Kapolsek Sunggal, Kompol Wira Prayatna menjelaskan, razia tersebut dilakukan untuk menertibkan tempat hiburan, penginapan yang diduga melakukan pelanggaran dengan menjadi lokasi penyalahgunaan narkoba, minuman keras maupun tindak asusila.

“Kita melaksanakan rajia ini untuk menertibkan tempat hiburan dan penginapan, dan mengantisipasi peredaran narkoba, peredaran miras dan sajam menjelang bulan puasa,” ungkap Wira seperti yang dilansir Metro24, Minggu (6/5/2018).

Lanjut Wira, dari razia tersebut, petugas mengamankan 10 perempuan dan 3 laki-laki dari dua lokasi Spa, yang berstatus pekerja/terapis, maupun pengunjung. Selain itu petugas juga menemukan satu kotak kondom dan dua pasang baju terapis.

Selanjutnya, petugas memboyong keseluruhannya ke Mapolsek Sunggal untuk pendataan dan pemeriksaan lebih lanjut.

Adapun ke-13 orang yang diamankan adalah, Mia Sumiatari (26), Taufik Danil (28)Reno Riko Sahatan (28), Yuliza (25) Ferawati Manalu (29), Siti Andianti (23), Supiani Ginting (24) Winda sari (25) Tasya (29), Sulvianti (25), Dwi Novilianti (25), Fina (23) dan  M.Savir Sidiq (18). (AS)
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI