Pelaku Pelecehan Siswi SMA Punya Prilaku Seks Menyimpang, Usai Beraksi Dia Langsung...

| Rabu, 25 April 2018 | 08.37 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
Syahputra warga Aceh punya prilaku seks menyimpang. (Foto: ist)

Mediaapakabar.com - Pelaku pelecehan yang diburon oleh pihak kepolisian yang melakukan aksinya terhadap siswi SMA ternyata memiliki prilaku seks menyimpang.

Syahputra (35), pelaku pelecehan seksual yang bekerja sebagai tukang masak di sebuah restoran Kota Medan, menyesali semua perbuatannya, ketika diinterogasi oleh petugas.

Terkait pelecehan yang dilakukannya, warga Asli Aceh ini sempat bercerita tentang pengakuannya terhadap tindakan pelecehan seksual tersebut.

Dalam pengakuannya, ia mengatakan sudah tujuh kali melakukan pelecehan seksual terhadap siswi SMA Kota Medan

"Udah tujuh kali bang, semua anak SMA. Hanya untuk seks aja. Lokasinau di situ situ aja," ucapnya seperti yang dilansir Tribun-Medan.com.

Setelah melakukan aksinya tersebut, pemuda yang bekerja sebagai tukang masak ini mengungkapkan bahwa ia memuaskan gairah seksnya dengan pergi ke kamar mandi.

"Ia, setelah itu, ku ke kamar mandi untuk gituan bang (onani). Habis megang, kayak puas gitu, mungkin ini udah penyakit," katanya dengan menundukkan kepala.Syahputra (35), warga Jalan Sei Ampera 1 Kelurahan Sei Kambing B Kecamatan Medan Helvetia, akhirnya ditangkap Unit Reskrim Polrestabes Medan, Selasa (24/4/2018).

Ia adalah pelaku pelecehan seksual terhadap siswi SMA di Jalan Talaud, Simpang Jalan MT Haryono, Jalan Bintang, Jalan Veteran dan Jalan Thamrin, Kota Medan.

Pelaku yang masih belum menikah ini melakukan pelecehan seksual dengan memegang payudara siswi SMA yang hendak pulang  ke rumah.

Sesuai pengakuannya, Syahputra mengatakan bahwa aksinya tersebut dilakukan karena ingin memuaskan hawa nafsu.

"Sudah penyakitku, kurasa ini bang. Kalau lihat cewek SMA langsung bergairah gitu bang. Aku pun enggak tahu kenapa seperti itu," ucapnya kepada Tribun Medan dengan menundukkan kepala di Ruangan Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Selasa (24/4/2018).

Untuk diketahui, warga asli Aceh ini pun mengakui bahwa tindakannya tersebut telah menimbulkan kekhawatiran kepada orangtua siswi SMA setempat.

"Ia bang, kalau lihat cewek SMA, langsung bergairah gimana. Memang aku salah bang, sudah melakukan ini. Aku pun enggak ngerti kenapa seperti ini," ucapnya lagi dengan suara yang pelan.

Ia juga menjelaskan bahwa, apa motif sebenarnya melakukan pelecehan seksual terhadap siswi SMA. "Aku belum nikah bang, ia gitulah nafsu gitu sama siswi SMA," katanya.

Terkait pelecehan siswi tersebut, ia juga mengungkapkan bahwa aksinya tersebut murni dari diri sendiri.

"Ini murni dari aku, karena gairah seks," ucapnya.

Pria yang telah lima tahun menetap di Medan ini mengungkapkan penyesalannya terkait aksinya yang kurang pantas tersebut.

"Aku nyesal kali bang. Mulai dari sini aku akan berubah, bertobat, karena aku ngaku salah. Malu sama orangtua, apalagi aku punya kakak dan adikku cewek," ujarnya lagi dengan menutupi wajahnya menggunakan tangan.

Atas kelakuannya tersebut, Syahputra harus mendekam di sel tahanan Polrestabes Medan karena terbukti telah melakukan tindakan pelecehan seksual atau pencabulan.

Tindakan asusila Syahputra viral setelah videonya menyebar di dunia maya.

Dalam video tersebut terlihat seorang pria mengendarai motorberhenti di tepi jalan. Pria ini menepi seperti menunggu momen untuk melakukan pelecehan seksual.

Ketika ada dua siswi SMA berjalan di trotoar, tiba-tiba pria ini memegang dada salah satu siswi tersebut.

Setelah melakukan perbuatan tidak terpuji tersebut, pria ini langsung kabur dengan motornya. Kejadian ini terjadi di Jl. Talaud, Medan, seperti tertulis dalam unggahan video tersebut.

Namun, tidak diketahuin kapan waktu kejadian ini terjadi. Kita harus lebih berhati-hati lagi saat di jalan, terutama untuk para wanita untuk lebih waspada. (AS/Mediaapakabar.com)

Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI