Duet Bobby Nasution-Judika Meriahkan Panggung Hiburan HUT ke-432 Kota Medan

REDAKSI
Sabtu, 02 Juli 2022 - 11:15
kali dibaca
Ket Foto : Duet Bobby Nasution-Judika Meriahkan Panggung Hiburan HUT ke-432 Kota Medan.

Mediaapakabar.com
Panggung hiburan perayaan HUT ke-432 Kota Medan, Jumat (1/7/2022) malam yang menampilkan artis ibu kota benar-benar pecah dan meriah. 

Wali Kota Medan Bobby Nasution bersama masyarakat menyaksikan penampilan spektakuler Indah Nevertari, Alvin Habib, Ihsan Tarore, Budi Doremi, Judika, dan Tipe X di atas panggung yang didirikan di Jalan Balai Kota, persimpangan Jalan Raden Saleh. Kerinduan pada suasana konser yang tertunda selama dua tahun terakhir ini akibat pandemi Covid-19 pun terpuaskan.  


Berbusana gaya milenial, Bobby Nasution duduk lesehan di jalan yang tidak jauh dari panggung. Di sekelilingnya tampak masyarakat memadati Jalan Balai Kota, Raden Saleh, juga Kapten Maulana Lubis. Bersama Bobby Nasution, warga yang didominasi kalangan anak muda ini bernyanyi dan menari gembira.  


Bahkan, Bobby Nasution, Ketua DPRD Medan Hasyim, Dandim 0201 Medan Ferry Muzawwad, dan unsur Forkopimda lainnya juga berkali-kali terkena siraman air dari mobil pemadaman kebakaran.


Sebelum panggung hiburan dibuka, Bobby Nasution menyapa warga dengan penuh keramahan juga canda yang mengundang tawa gembira. 


Dia menyampaikan, panggung hiburan yang merupakan rangkaian Colorful HUT ke-432 Kota Medan ini merupakan kado istimewa bagi masyarakat Medan.


Selain itu, lanjut Bobby Nasution, perhelatan ini juga merupakan wujud rasa syukur karena Medan telah berhasil mengatasi pandemi Covid-19 dengan semangat kolaborasi.


"Ini merupakan konser pertama setelah dua kita dilanda pandemi Covid-19. Dan banyak menanyakan kepada saya, apakah sudah boleh menggelar konser, saya bilang silahkan. Namun kita harus tetap bersama, sama-sama menjaga ketertiban dan ketentraman," sebut Bobby Nasution.


Seraya menyapa warga, Bobby Nasution juga meminta warga agar tidak berdesak-desakan. Tidak hanya dari atas panggung, Bobby Nasution juga mendekati barikade untuk langsung menyampaikan kepada masyarakat agar tetap tertib dalam kegembiraan merayakan HUT Kota Medan ini. 


Dia juga meminta petugas pengamanan untuk mengizinkan dan mengatur warga agar mengisi ruang kosong di depan panggung, tidak jauh dari tempat dia duduk.


Panggung hiburan ini dibuka oleh penampilan Indah Nevertari. Pemenang kontes idola ini pun mulai memanaskan suasana. Selanjutnya penampilan Alvin Habib yang cukup komunikatif dan membuat penonton bergoyang di antaranya dengan lagu "Mati Lampu".


Kehadiran Budi Doremi kian membuat pengunjung larut. Dengan gitar dan gaya bersahaja, Budi Doremi mengajak penonton menyanyi bersama antara lain "Melukis Senja" dan "Mesin Waktu".


Suasana kian menjadi panas saat Judika yang tampil sebelum Tipe-X menghentak panggung. Dengan olah vokal tinggi khas-nya, Judika membuat penonton ikut bernyanyi dan menari. Tidak hanya itu, Judika juga secara khusus mengundang Bobby Nasution ke panggung untuk menyanyi dan menari bersama.


Lagu "Putus atau Terus", "Jamilah", dan "Anak Medan" yang dinyanyikan Judika bersama Bobby Nasution benar-benar menghibur. Tidak berdua dengan Judika, Bobby Nasution juga turut mengajak Dandim 0201 Medan untuk bernyanyi dan menari bersamanya di atas panggung.


Konser ini begitu menghibur. Selain penampilan artis ibu kota yang memukau, MC Afif dan Tika juga berhasil menghidupkan suasana sembari menyampaikan pesan-pesan agar penonton tetap tertib.


"Senang. Rindu nonton konser terbalaskan dengan perayaan HUT Kota Medan tahun ini. Betul-betul pecah, betul- betul menghibur!" ucap salah seorang warga sesaat panggung hiburan berakhir dengan tertib. (MC/DAF)

Share:
Komentar

Berita Terkini