Kepling X Belawan Bahari yang Dinonaktifkan Terpilih Lagi, Bobby Nasution Bakal Tegur Camat dan Lurah

Aris Rinaldi Nasution
Jumat, 20 Mei 2022 - 08:41
kali dibaca
Ket Foto : Terlihat sejumlah warga yang didominasi ibu-ibu itu menyampaikan kepada Bobby Nasution terkait keluhannya mengenali kepala lingkungan di tempat tinggal mereka. 

Mediaapakabar.com
Wali Kota Medan Bobby Nasution kembali beraksi. Kali ini Bobby bakal menegur camat dan lurah karena kepala lingkungan (kepling) yang pernah dinonaktifkan karena bermasalah malah terpilih lagi.

Hal itu disampaikan Bobby melalui akun Instagram miliknya seperti dilihat Kamis (19/5/2022). Dalam video yang diunggah itu, Bobby terlihat sedang menerima sejumlah warga yang melakukan demo di depan kantor Wali Kota Medan.


Terlihat sejumlah warga yang didominasi ibu-ibu itu menyampaikan keluhannya mengenali kepala lingkungan di tempat tinggal mereka. Warga mengeluh karena kepala lingkungan mereka yang sempat dinonaktifkan karena diduga bermasalah malah terpilih kembali.


"Kepling kami sudah dinonaktifkan karena ada video saksi pungli kami berikan kepada Pak Camat sama Pak Lurah, dinonaktifkan. Nyatanya ikut ujian dia, lulus jadi kepling kembali," kata warga dalam video itu.


Dalam unggahannya itu, Bobby menuliskan yang dimaksud warga itu adalah Kepala Lingkungan X, Kelurahan Belawan Bahari, Kecamatan Medan Belawan. Bobby mengatakan pihaknya akan memberikan teguran kepada camat dan lurah terkait permasalahan yang disampaikan warga itu.


"Kami akan memberikan teguran kepada lurah dan camat terkait permasalahan ini agar kejadian seperti ini tidak terulang kembali," tulis mantu Presiden Jokowi ini. (DTC/MC)

Share:
Komentar

Berita Terkini