Nikson Nababan: Tahun 2022 Mari Kita Bersatu Padu Jadikan Taput Semakin Hebat

Aris Rinaldi Nasution
Kali Dibaca
Ket Foto : Bupati Tapanuli Utara (Taput) Drs. Nikson Nababan bersama Wakil Bupati Sarlandy Hutabarat, SH, MM, dan Ketua TP PKK serta Wakil Ketua TP PKK didampingi Sekretariat Daerah Indra S.H Simaremare, M.Si menyelenggarakan Syukuran Tahun Baru 2022 Pemerintah Kabupaten Tapanuli Utara Bersama Forkopimda, Anggota DPRD, Lembaga Organisasi Pemuda, Partai Politik, Rekanan dan Tokoh Masyarakat, Agama, Adat. Tarutung, Jumat (07/01/2022). 

Mediaapakabar.com
Bupati Tapanuli Utara (Taput) Drs. Nikson Nababan bersama Wakil Bupati Sarlandy Hutabarat, SH, MM, dan Ketua TP PKK serta Wakil Ketua TP PKK didampingi Sekretariat Daerah Indra S.H Simaremare, M.Si menyelenggarakan Syukuran Tahun Baru 2022 Pemerintah Kabupaten Tapanuli Utara Bersama Forkopimda, Anggota DPRD, Lembaga Organisasi Pemuda, Partai Politik, Rekanan dan Tokoh Masyarakat, Agama, Adat. Tarutung, Jumat (07/01/2022). 

“Luar biasa berkat yang Tuhan berikan kepada Tapanuli Utara. Puji Tuhan dengan disiplin Prokes yang sudah kita terapkan sampai saat ini, kita bisa keluar dari krisis Covid-19 bahkan sampai saat ini kita masih bisa mendapatkan dana bantuan dari Pemerintah Pusat," katanya.


Lanjut dikatakannya, ini semua bisa terjadi berkat doa dan semangat masyarakat yang mendukung dan bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Tapanuli Utara.


"Dalam kesempatan ini juga kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya dan apresiasi yang sangat tinggi kepada Bapak dan Ibu Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, pengusaha, kepala desa, BPD, insan pers dan seluruh Lembaga/organisasi yang ada di daerah kita atas segala partisipasi, sumbangsih, kritik dan saran yang membangun,” ujar Bupati Nikson Nababan.


Memasuki hari ke-tujuh tahun 2022, perhatian dan pemikiran kita diarahkan kepada sejumlah sasaran pembangunan daerah yang telah direncanakan dan harus segera direalisasikan secepatnya.


"Maka dalam kesempatan yang berbahagia ini kami mengajak Bapak/Ibu saudara sekalian untuk Bersatu padu, bahu-membahu menumbuhkembangkan budaya kerja keras, menghargai waktu, membangun kebersamaan dan rasa turut memiliki hasil pembangunan di Tapanuli Utara ini,” tegas Bupati Nikson Nababan.


“Sekecil apapun yang sudah kita dapatkan dari pembangunan Tapanuli Utara kita harus bersyukur, Tuhan pasti akan menambahkan berkatNya untuk kemajuan pembangunan Taput. 


Mari kita fokus mewujudkan Tapanuli Utara yang masyarakatnya sejahtera, mewujudkan lumbung pangan, kita bekerjasama mewujudkan sekolah berkualitas dan sekolah unggulan, kita perjuangkan Bersama agar Universitas Negeri Umum Tapanuli Raya bisa berdiri. Kita doakan dan giatkan di media, dan surat menyurat ke Pemerintah Pusat, kepada rekan pers untuk menggelorakannya lewat tulisan-tulisan. 


Kita doakan Bersama Perpres pendirian Universitas Negeri Umum segera terbit dan 2022 kita merajut kebersamaan untuk Tapanuli Utara semakin Hebat," ujar Bupati Tapanuli Utara menutup pidatonya.


Di Kesempatan yang sama Bupati Tapanuli Utara mendapatkan penghargaan dari Masyarakat Peduli Infrastruktur Atas perjuangan Bupati membangun infrastruktur di desa desa terpencil.


Adapun pada kesempatan sebelumnya Dompak Hutasoit mewakili Pengusaha/ Rekanan memberikan kata sambutan.


“Sejarah luar biasa bahwa pembangunan Taput semakin nyata kemajuannya dengan kepemimpinan Bupati Nikson Nababan. Perjuangan masih Panjang, kita harus semakin solid. Apapun kekurangan dan kelebihan Pemerintah, kita  sebagai rakyat Taput harus tetap bersyukur dan turut mendukung serta mendoakan Bupati, Wakil Bupati dan Jajarannya di Pemerintahan Kabupaten Tapanuli Utara.” tuturnya.


Selanjutnya mewakili Tokoh Agama, Pdt. Dr Deonal Sinaga Kepala Departemen Koinonia HKBP dalam sambutannya mengucapkan kemampuan Pemkab Taput di masa paling sulit  patut  disyukuri dengan merangkul semua pihak dapat membawa kita keluar dr krisis COVID-19. 


"Doa kami dan harapan kami untuk kesehatan bagi Bupati dan ibu serta Wakil Bupati dan ibu dan jajaran Pemerintah Kabupaten Tapanuli Utara, Forkopimda dan Stakeholder agar kita bersinergi mewujudkan visi Taput termasuk Berdirinya Univ Negeri Tapanuli Raya dalam waktu dekat bisa terwujud," pungkasnya. (MC/DN)

Share:
Komentar

Berita Terkini