Kisah Rahasia Pemain Terbaik Piala AFF yang Cintanya Ambyar karena Restu Ortu

Aris Rinaldi Nasution
Kali Dibaca
Ket Foto : Chanathip Songkrasin sukses membawa timnya memenangkan Piala AFF 2020. Kapten yang dijuluki Messi-nya Thailand tersebut bahkan juga dinobatkan sebagai pemain terbaik selama tiga kali berturut. 

Mediaapakabar.com
Chanathip Songkrasin sukses membawa timnya memenangkan Piala AFF 2020. Kapten yang dijuluki Messi-nya Thailand tersebut bahkan juga dinobatkan sebagai pemain terbaik selama tiga kali berturut. 

Sukses di lapangan, namun sayangnya pria 28 tahun tersebut belum berhasil dalam kehidupan percintaan yang jarang terungkap ke publik. 


Ternyata, beberapa tahun lalu ia sempat ingin menikah tapi mendapat tentangan orang tua.

Chanathip Songkrasin atau yang akrab disapa Jay diketahui pernah berpacaran selama dua tahun dengan model dan aktris cantik, Pitchanart Sakakorn. 


Tapi sayangnya, hubungan mereka harus berakhir di 2018. Kabar tersebut mengejutkan publik mengingat keduanya terlihat serius dan berencana untuk melanjutkan hubungan ke tahap selanjutnya.


"Aku merasa tidak nyaman dengan situasi ini selama lebih dari 10 tahun. Aku belum hidup dengan (perasaan) itu. Dan aku pikir aku tidak akan bisa. Aku sepertinya akan menderita depresi. Cinta kami harus berakhir," ungkap artis Thailand yang akrab disapa May dilansir dari detikcom.


Sebelum May terlihat masih setia menemani Chanathip Songkrasin. Ia terlihat menghadiri pesta perpisahan yang dibuat Asosiasi Sepak Bola Thailand dan sesama pemain sebelum bergabung dengan tim sepak bola Jepang, Consadole Sapporo. Tapi tiba-tiba mengumumkan perpisahan yang juga membuat penggemar ikut kecewa.


Dilansir Bangkok Post, pemain film Mia 2018 tersebut mengungkap pada media bahwa mereka sangat mencintai satu sama lain dan berencana untuk menikah. Tapi hubungan mereka mendapat tentangan dari keluarga Chanathip. 


Orang tua Jay meminta agar mereka menunda perkawinan sampai pembangunan lapangan bola keluarga selesai.


Ketika itu, mereka tidak direstui untuk segera menikah atau diminta menunggu paling tidak sampai tiga tahun lagi. Selain itu, ibu Chanatip Songkrasin juga tidak merasa bahwa mereka akan hidup bahagia bersama karena sama-sama lahir di tahun ayam. Ketika mendengar itu, dikatakan jika pasangan yang berbeda 12 tahun itu sama-sama menangis.


Wanita yang kini berusia 40 tahun itu lanjut bercerita jika keluarga menawarkan diri untuk mengurus pernikahan selagi sang mantan memintanya menunggu untuk mencari solusi. Tapi Pichanart akhirnya tidak ingin Chanathip bertengkar dengan orang tuanya dan memutuskan untuk mundur.


Ayah sang pemain bola sendiri mengaku terkejut dengan perpisahan mereka karena keluarganya telah meminta agar sang aktris menunggu dua tahun lagi. Hal itu dikarenakan Jay masih membangun masa depannya. Tapi tampaknya May ingin segera menikah sehingga mereka memilih untuk berpisah. (DTC/MC)

Share:
Komentar

Berita Terkini