Alami Kecelakaan Maut, Kades di Asahan Meninggal Dunia

Aris Rinaldi Nasution
Kali Dibaca
Ket Foto : Kecelakaan maut di Jalinsum Medan - Rantau Prapat KM. 160 - 161 Jalan Jendral Ahmad Yani tepatnya di dekat Hotel Mega Sari Desa Tanjung Alam Kec. Sei Dadap, pada Kamis, (06/01/2022) sekira pukul 01.20 WIB.

Mediaapakabar.com
Kepala Desa (Kades) Sumber Harapan, Kecamatan Tinggi Raja, Kabupaten Asahan, Awany Rezeki (47) meregang nyawa usai mengalami kecelakaan maut di Jalinsum Medan - Rantau Prapat KM. 160 - 161 Jalan Jendral Ahmad Yani tepatnya di dekat Hotel Mega Sari Desa Tanjung Alam, Kecamtan Sei Dadap, Kamis, (06/01/2022) sekira pukul 01.20 WIB.

Menurut Kasatlantas Polres Asahan AKP Jodi Indrawan melalui Kanit Laka IPTU Muhammad Rony SH mengatakan, kecelakaan yang menyebabkan nyawa korban melayang bermula ketika korban mengemudikan mobil minibus Toyota Innova bernomor polisi B 2279 BFU dari arah Rantau Prapat menuju arah Medan.


Sesampainya, di sekitar lokasi dengan kondisi Jalan beraspal Hotmix, lurus namun sedikit bergelombang, tidak ada terdapat lampu penerangan jalan sehingga jalanan gelap, serta tidak ada terdapat rambu rambu lalu lintas baik berupa himbauan maupun larangan.


Pada saat yang bersamaan dari arah berlawanan dengannya (Arah Medan menuju arah Rantauprapat) melintas Bus Penumpang PT. Chandra bernomor polisi BK 7277 LY yang dikemudikan oleh Komaruddin Harahap (31) warga Desa Teluk Panji Kampung Rakyat Kecamatan Kota Pinang Kab. Labuhan Batu Selatan.


Kemudian tidak diketahui secara pasti penyebabnya, tiba tiba warga sekitar mendengar suara benturan keras dari kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan.


"Akibatnya, korban Awany Rezeki mengalami Luka, diduga patah pada tulang leher, keluar darah dari telinga kiri dan kanan, robek pergelangan kaki kiri, robek lutut kaki kanan, lecet tumit kaki kanan dan meninggal dunia pada saat dilakukan perawatan medis di RSUD H. Abdul Manan Simatupang Kisaran," jelas Rony, Jumat, 07 Januari 2022.


Sedangkan pengemudi Bus Penumpang PT. Chandra, Komaruddin Harahap tidak ada mengalami luka dan kedua kenderaan yang mengalami kerusakan diamankan oleh Satlantas Polres Asahan.


"Kami menghimbau kepada pengendara dan pengguna jalan agar lebih berhati hati dan lebih bersabar, utamakan keselamatan dan sayangi keluarga di rumah yang sedang menunggu," pungkas Rony. (HEN)

Share:
Komentar

Berita Terkini