Sambut Tahun Baru 2022, Polsek Patumbak Giat Dirikan Posko Vaksinasi

Aris Rinaldi Nasution
Rabu, 29 Desember 2021 - 11:15
kali dibaca
Ket Foto : Menjelang Tahun Baru Tahun 2022, Polsek Patumbak giat mendirikan posko vaksinasi di simpang Amplas Jalan Sisingamangaraja di bawah Fly Over, Rabu (29/12/2021).

Mediaapakabar.com
- Menjelang Tahun Baru Tahun 2022, Polsek Patumbak giat mendirikan posko vaksinasi di simpang Amplas Jalan Sisingamangaraja di bawah Fly Over, Rabu (29/12/2021).

Dalam melaksanakan program pemerintah guna mencegah perkembangan dan penyebaran virus Covid-19, petugas mengimbau agar masyarakat di vaksin. Vaksin kali ini dilaksanakan di simpang amplas untuk para masyarakat, supir bus / angkot dan para calon penumpang yang hendak bepergian dan juga warga masyarakat yg hendak memasuki Kota Medan.


Bersama tenaga medis dan personel Polsek Patumbak sudah memulai proses vaksinasi bagi warga masyarakat yang melintas di simpang amplas dan warga masyarakat yang hendak bepergian keluar Kota Medan atau yang mau masuk ke Kota Medan serta para supir bus dan angkutan kota lainnya.


Dalam pelaksanaan vaksin tersebut, Kapolsek Patumbak Kompol Faidir Chan bersama dengan personel Polsek Patumbak langsung turun ke jalan raya dan menanyakan langsung kepada para penumpang bus dengan tutur kata yang sopan dan humanis.


Sewaktu bus dan angkutan kota yang hendak keluar dan masuk ke kota Medan berhenti di pinggir jalan, Kapolsek Patumbak Kompol Faidir Chan langsung masuk ke dalam Bus menghimbau dan memberikan pencerahan kepada para penumpang agar dengan kesadaran hati mau di vaksin di Posko yang telah disiapkan dan dengan kesadaran dan niat ingin sehat agar terhindar dari virus Covid-19 para penumpang turun untuk di vaksin.


Cukup banyak dari para penumpang yang mau masuk dan keluar dari kota Medan dengan jujur dan sukarela menjawab bahwa mereka belum pernah sama sekali menerima vaksin.


Kemudian para penumpang yang belum vaksin langsung di dampingi dan dibawa ke posko vaksinasi yang ada di simpang amplas.


"Kepada Pak Supir bus dan  para penumpang lainnya agar bersabar  menunggu sebentar kurang lebih 10 menit untuk melakukan vaksin bagi penumpang yang belum menerima vaksin, pelaksanaan kegiatan vaksin tersebut, atas berkat dan lindungan Tuhan Yang Maha Esa dapat berjalan dengan lancar," ujar Kapolsek.


Sementara itu, bagi masyarakat dan para supir bus serta penumpang yang sudah di vaksin mengucapkan terima kasih banyak kepada Polsek patumbak yang telah memfasilitasi pelaksanaan vaksinasi. (ET)




Ket foto:

Share:
Komentar

Berita Terkini