Ketua KBPP Polri Resor Medan Kunjungi Berbagai Lokasi PAM Natal Tahun 2021

Media Apa Kabar
Sabtu, 25 Desember 2021 - 14:17
kali dibaca

Foto: Ketua KBPP Polri Resor Medan Riswandi Husein yang diwakili Sekretaris Dedy Tano didampingi Ketua Sektor Medan Area kunjungi berbagai Gereja yang menyelenggarakan perayaan Natal tahun 2021 dalam rangka mencek kesiapan anggotanya di sektor sektor yang bertugas PAM Natal tahun 2021.

Mediaapakabar.com
- Ketua KBPP Polri Resor Medan Riswandi Husein yang diwakili Sekretaris Dedy Tano didampingi Ketua Sektor Medan Area kunjungi berbagai Gereja yang menyelenggarakan perayaan Natal tahun 2021 dalam rangka mencek kesiapan anggotanya di sektor sektor yang bertugas PAM Natal tahun 2021.

Usai melaksanakan peninjauan perayaan natal tahun 2021 bagi para umat nasrani di berbagai gereja wilayah hukum Polrestabes Medan sejak pagi hari, Sekretaris KBPP Polri Resor Medan Dedy Tano dan Aris Jambak, juga menyinggahi PAM Natal dari jajaran Polsek untuk bersilaturahmi dengan unsur Pembina, Sabtu 25/12 sebagai wujud bangga dengan orang tua ( Polisi ) yang menjaga kondusifitas Kamtibmas masa Natal tahun 2021 hingga menyambut tahun baru 2022.

Sementara itu Ketua PD KBPP Polri Sumut Hilmar Silalahi SH melalui telf selularnya,  yang sedang bersama Ketua Dewan Penasehat Drs Syaiful Syafri MM, menyampaikan ucapan terima kasih kepada sejumlah Pimpinan Resor KBPP Polri di Sumut, yang sejak Jumat malam hingga hari ini, Sabtu 25/12 telah melaksanakan PAM perayaan natal tahun 2021,  seperti Resor KBPP Polri Tapteng, Tebing Tinggi, Sergei dan Medan.

Menurut Hilmar Silalahi SH, yang juga seorang Pengacara senior di Sumut dan pengacara Prodeo di Direktorat Narkoba Polda Sumut ini,  bersama pengurus KBPP Polri Sumut lainnya,  juga akan mengunjungi Pos Pam Natal untuk menyapa para orang tua ( Polisi ) yang bertugas, karena baik kemarin dan hari ini,  kata Hilmar, ianya  juga sedang merayakan Natal bersama keluarga. (Mc/Red)

Share:
Komentar

Berita Terkini