Kejar Target di Akhir Tahun 2021, Polsek Patumbak Giat Vaksinasi

Aris Rinaldi Nasution
Kali Dibaca
Ket Foto : Polsek Patumbak giat vaksin di akhir tahun 2021 tahap pertama Kamis, 16 Desember 2021 sekitar pukul 09.00 WIB.

Mediaapakabar.com
Untuk menampik dampak virus Covid-19, Polsek Patumbak giat vaksin di akhir tahun 2021 tahap pertama Kamis, 16 Desember 2021 sekitar pukul 09.00 WIB.

Adanya kegiatan itu yang turut hadir dan diawasi Kapolsek Patumbak, Kompol Faidir Chaniago, Kanit Binmas Iptu S Panjaitan, Kanit Samapta, Iptu Edward Manik, dan Kanit kalsium Aiptu Kasimo.


Kegiatan itu, dilaksanakan pada tiga titik yaitu di halaman Polsek patumbak,puskesmas,dan kantor desa marindal II dilakukan langsung tenaga medis dari klinik Sat Brimob Polda Sumut dan Puskesmas Patumbak.


Jumlah masyarakat yang divaksin jenis sinovac dosis I benar-benar di cek kesehatannya lansia 17 orang,remaja 6 orang,umum 226 orang dan ibu yang lagi menyusui 3 orang.


Sementaradosis II di kantor desa Marindal II jenis vaksin sinovac 77 orang dosis pertama 2 orang pelajar 75 orang.penerima vaksin vaksin kedua jenis Pfizer sekitar 150 orang dan jenis vaksin Zeneca sekitar 140 orang yang divaksin. Kemudian di puskesmas Patumbak vaksin jenis pfizer ada 24 warga yang divaksin.


Dalam kesempatan itu, Kapolsek Patumbak Kompol Faidir chan menjelaskan total keseluruhan yang yang divaksin hari ini 663 orang, dosis I ada 507 orang dan dosis II ada 152 orang.


"Mari kepada masyarakat Patumbak  yang belum di vaksin datang aja ke pos terdekat demi kepentingan kita bersama,rajin mencuci tangan,memakai masker dan kurangi mobilitas untuk menampik virus Corona covid-19," tegasnya. (ET)

Share:
Komentar

Berita Terkini