Duo Xpander Hadir Meriahkan Pasar Otomotif Kota Medan

Aris Rinaldi Nasution
Kali Dibaca
Ket Foto : Mitsubishi Motors Auto Show menghadirkan Duo Xpander yakni, New Xpander dan New Xpander Cross di Mall Center Point pada 16-19 Desember 2021.

Mediaapakabar.com
Mitsubishi Motors Auto Show, dan Mitsubishi Motors Supermarket Exhibition, merupakan bagian dari rangkaian aktivitas pameran yang diselenggarakan oleh Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) dan dealer resmi Mitsubishi Motors di Indonesia.

Menyapa warga Medan, Mitsubishi Motors Auto Show menghadirkan Duo Xpander yakni, New Xpander dan New Xpander Cross di Mall Center Point pada 16-19 Desember 2021. Keduanya merupakan generasi terbaru hasil pengembangan dan penyempurnaan dari model sebelumnya.


"Sebagai partner petualangan hidup, New XPander hadir dengan beragam pengembangan dan penyempurnaan menjadi sebuah New Generation Crossover MPV hadir lebih mewah dengan balutan kesan tangguh sekaligus modern," kata Tetsuhiro Tsuchida, Director of Sales & Marketing Division MMKSI, Kamis (16/12/2021).


Dia menuturkan, dengan dilengkapi fitur dan 

teknologi mutakhir, yang menunjang performa keseruan, kenyamanan, serta keselamatan berkendara baik untuk pengendara dan juga penumpang.


Sediakan Test Drive


Tetsuhiro mengungkapkan, hadirnya New Xpander dan New Xpander Cross di mall Centre Point ini untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat di berbagai daerah di Indonesia. 


Tak hanya itu, masyarakat juga dapat melihat dan merasakan secara langsung produk unggulan dan mengundang warga Medan untuk datang, mengeksplor, dan mendapatkan impresi berkendara yang luar biasa dari New Xpander dan New Xpander Cross.


"Kami juga menyediakan unit test drive untuk mengakomodir masyarakat yang ingin melihat dan merasakan langsung keunggulan dan impresi langsung dari produk-produk unggulan Mitsubishi Motors," ungkapnya.


Kualitas Bagus Harga Terjangkau

Dengan keunggulan kualitas produk, pihaknya juga menyediakan varian mobil yang di bawah Rp300 juta, sesuai on the road (OTR) Price List Mitsubishi Motors Medan dan Sumatera Utara, ada Xpander GLS MT Rp259.500.000, Xpander GLS CVT Rp268,500.000, Xpander Exceed MT Rp273.000.000. Kemudian, Xpander Exceed CVT Rp281.000.000 dan Xpander Sport MT Rp292.000.000.


"Ada juga harga tambahan untuk pilihan mobil warna putih. Belum termasuk aplikasi perhitungan penyesuaian harga insentif PPnBM untuk seluruh varian New Xpander dan New Xpander Cross, sesuai regulasi pemerintah," jelas Tetsuhiro.


Selain Medan, lanjutnya, dalam periode 6-19 Desember 2021 Mitsubishi Motors Supermarket Exhibition dan Mitsubishi Motors Auto Show juga hadir di 17 kota lainnya dengan menampilkan New Xpander dan New Xpander Cross sebagai bintang.


New Xpander dan New Xpander Cross diluncurkan pada November 2021 lalu, termasuk pada ajang GAIKINDO Indonesia International Motor Show (GIIAS) 2021, dan peluncuran regional di lebih dari 15 kota di Indonesia.


Duo Xpander Terima Sambutan Baik di Ajang GIIAS 2021


Tetsuhiro menuturkan, sejak di luncurkan bulan November lalu New Xpander dan New Xpander Cross telah mendapatkan sambutan yang sangat baik, terutama pada ajang GIIAS 2021.


"Respon positif masyarakat merupakan bukti bahwa New Xpander dan New Xpander Cross, dapat tetap menjaga dan memenuhi ekspektasi masyarakat dengan meningkatkan kualitas produk dan nilai jual kendaraan melalui fitur yang disematkan, serta layanan dan impresi berkendara yang ditingkatkan," ujarnya. (IK)

Share:
Komentar

Berita Terkini