Kapolda Jambi Tinjau Bakti Kesehatan Gratis untuk Masyarakat

Aris Rinaldi Nasution
Kali Dibaca
Ket Foto : Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo didampingi Wakapolda Jambi Brigjen Pol Drs Yudawan R hadir langsung meninjau Bakti Kesehatan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun ke 71 yang jatuh pada tanggal 1 Desember mendatang. 

Mediaapakabar.com
- Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo didampingi Wakapolda Jambi Brigjen Pol Drs Yudawan R hadir langsung meninjau Bakti Kesehatan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun ke 71 yang jatuh pada tanggal 1 Desember mendatang. 

Bakti kesehatan ini dilaksanakan di  Mako Polairud Polda Jambi Angso Duo, dan dihadiri  Pejabat Utama Polda Jambi, Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi.


Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo saat dikonfirmasi mengatakan kegiatan bakti Kesehatan yang digelar Dit Polairud hari ini yaitu Donor Darah, Pengobatan gratis, vaksinasi covid-19 dan sunatan massal gratis. 


"Tujuannya untuk Polri yang Presisi, Airud siap mendukung percepatan penanganan Covid-19 dan pemulihan ekonomi nasional tumbuh menuju Indonesia Tangguh," ujar Kapolda Jambi didampingi Wakapolda Jambi dan Kabid Humas Polda Jambi.


Kapolda menambahkan, untuk tenaga kesehatan bekerjasama dengan tenaga kesehatan dari Biddokkes Polda Jambi.


"Untuk peserta donor, selain dari masyarakat di wilayah perairan, pedagang, juga personil Polda Jambi, Yonif Raider 142/KJ Korem 042 Gapu, Syahbandar dan Basarnas," pungkasnya. (MC/Red)
Share:
Komentar

APAKABAR TV

Berita Terkini