Resmi Menikah dengan Perwira TNI Cahyo Permono, Joy Tobing: Aku Nggak Kebayang Jadi Istri Tentara

REDAKSI
Senin, 27 September 2021 - 14:09
kali dibaca
Ket Foto : Joy Tobing bersama pasangannya, Cahyo Permono resmi menikah pada Sabtu (25/9/2021) di kawasan Pondok Cabe, Tangerang Selatan. (YouTube) 

Mediaapakabar.com
Kabar bahagia datang dari pelantun lagu Karena Cinta, Joy Tobing. Setelah 8 tahun menyandang status janda, Joy bersama pasangannya, Cahyo Permono telah resmi menikah pada Sabtu (25/9/2021) di kawasan Pondok Cabe, Tangerang Selatan. 

Suami Joy merupakan seorang perwira TNI berpangkat kolonel. "Aku nggak pernah kebayang menjadi istri tentara. Jadi memang anugrah dari Tuhan, tantangan pasti ada, ya itu semua karena cinta. Jadi dijalanin," ujar Joy Tobing saat ditemui di konferensi pers, Sabtu (25/9/2021). 


Jebolan Indonesian Idol pun turut menceritakan awal mula dirinya bertemu dengan sang suami. Dia menjalin hubungan hingga memutuskan menikah tak membutuhkan waktu lama. 


"Kami bertemu 4 April 2021. Tiga hari kemudian, bang Cahyo mengajak saya menjalani kehidupan yang lebih serius, yaitu rumah tangga," ujarnya. 


Lantas, Joy mengungkapkan alasan dalam waktu singkat dirinya mau menerima lamaran tersebut. "Yang membuat kami yakin semua karena Tuhan. Di hati juga ada damai sejahtera dan tidak ada kegelisahan dan keresahan di hati," katanya. 


Diketahui, Cahyo sebelumnya merupakan seorang duda setelah istrinya meninggal. Dia memiliki dua orang anak. 


Joy Tobing juga pernah menikah namun kandas di tengah jalan. Dari pernikahan sebelumnya, dia sudah memiliki seorang putra. (IC/MC)

Share:
Komentar

Berita Terkini