Ketua DPC GRANAT, dr. Jimmy Gultom Apresiasi Polres dan BNNK Simalungun

Aris Rinaldi Nasution
Kali Dibaca

Ket Foto: DPC GRANAT Simalungun 

bersama Kasat Reserse Narkoba Polres Simalungun AKP Adi Haryono  Beserta Kasat Binmas Polres Simalungun Kompol.Y.Sinulingga dan stakeholder setelah  melaksanakan P4GN dan baksos di Nagori Bahal Batu Kecamatan Huta Bayu Raja Kabupaten Simalungun beberapa waktu yang lalu.



Mediaapakabar.com
Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Nasional Anti Narkoba (GRANAT) Simalungun mengapresiasi Satuan Reserse Narkoba Polres Simalungun dan Kepala BNNK Simalungun.

Apresiasi itu disampaikan Ketua DPC Granat Simalungun, dr. H. Jimmy Gultom atas upaya pemberantasan peredaran gelap narkoba di wilayah Simalungun pada bulan September Tahun 2021.


"Kenyataan ini menunjukkan bahwa patut diduga bahwa wilayah Simalungun sebenarnya merupakan wilayah sasaran bandar dan pengedar sindikat narkoba, karena mungkin saja diduga bahwa  permintaan konsumsi narkoba di wilayah Simalungun tinggi," kata Jimmy, Kamis, 23 September 2021.


Walaupun, sambungnya, jumlah pengungkapan kasus narkoba oleh Aparat Penegak Hukum masih relatif rendah yang disebabkan masih kurangnya kesadaran masyarakat di wilayah Simalungun untuk berani melaporkan setiap peredaran gelap narkoba yang ada di wilayah pemukiman tempat tinggal warga Masyarakat di Simalungun.


DPC GRANAT Simalungun juga menyerukan kepada stakeholder di wilayah Simalungun yang notabene walaupun di masa Pandemic Covid-19 sekarang ini.


"Agar dapat tetap melaksanakan penguatan pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika dan prekursor narkotika. Sehingga dapat kiranya berhasil menekan pasar permintaan narkoba di wilayah Simalungun," sebutnya.


Ketua DPC Granat Simalungun dr. H. Jimmy Gultom juga mendukung bapak Kapolda Sumatera Utara dan Bapak Kepala BNNP Sumatera Utara dalam memberikan Reward kepada Kapolsek, Kasat Narkoba dan Kepala BNNK yang telah berhasil dalam pengungkapan kasus narkoba di wilayahnya. (MC/Red)

Share:
Komentar

APAKABAR TV

Berita Terkini