Jadi Manusia Silver, Pensiunan Polri Ini Dapat Bantuan dari Kapolda Jateng

Aris Rinaldi Nasution
Kali Dibaca

Ket Foto : Ilustrasi manusia silver. (VIVA)


Mediaapakabar.com
Manusia silver yang sempat diciduk Satpol PP Kota Semarang, memang benar pensiunan Polri. Dia bernama Agus Dartono. Video pensiunan Polri tersebut sempat viral. Kini, ia mendapatkan bingkisan bantuan dari Kapolda Jawa Tengah, Irjen Ahmad Luthfi.

Dari beberapa postingan foto dan video di laman Instagram @lintas.patroli, terlihat momen saat Kapolda memberikan bantuan kepada Agus yang berusia 61 tahun. Mendapat bantuan dari institusi yang telah lama ia mengabdi di dalamnya, Agus terlihat menahan haru di wajahnya.


"Matur nuwun Bapak Kapolda (kami) telah dibantu, semoga berkah demi kami. Semoga saya diusahakan dapat pekerjaan dan tak akan diulangi lagi Bapak Jenderal, terima kasih," kata Agus dalam postingan video di akun tersebut, dikutip dari VIVA, Minggu 26 September 2021.


Pemberian bingkisan dari Kapolda kepada Agus Dartono itu terjadi Jalan Bukit Dahlia, Sendang Mulyo, Semarang, pada Sabtu 25 September 2021 sekitar pukul 12.00 WIB kemarin.


Diketahui, sebelumnya sempat viral video petugas Satpol PP yang tengah menciduk seorang manusia silver di perempatan Arteri Yos Sudarso, arah bandara, Kota Semarang, yang akhirnya diketahui sebagai Agus Daryono (61) yang merupakan seorang pensiunan polisi.


Dalam video yang diunggah sejumlah akun Instagram tersebut, terlihat petugas Satpol PP membawa manusia silver di pinggir jalan ke arah mobil. Kemudian video beralih ke kartu identitas yang menunjukkan manusia silver itu merupakan pensiunan polri. (VC/MC)

Share:
Komentar

APAKABAR TV

Berita Terkini