Maria Vania Olahraga Pakai Baju Ketat Warna Kulit, Bentuk Body-nya Bikin Melongo!

REDAKSI
Selasa, 31 Agustus 2021 - 12:15
kali dibaca
Foto Ket : Maria Vania. (Instagram/okezone.com)

Mediaapakabar.com
Maria Vania tampil cantik saat melakukan rutinitasnya cari 'keringat'. Dia pakai baju ketat warna kulit, body goal-nya terlihat sempurna.

Diintip dari Instagram @maria_vaniaa, sebelum berangkat berolahraga, presenter berusia 30 tahun tersebut menyempatkan diri untuk berfoto selfie. Maria Vania cantik dengan rambut dikuncir dan topi warna putih.


Untuk busana, Maria Vania mengenakan sculpting bodysuit warna nude. Busana ketat yang membentuk lekukan tubuh membuat tujuan tubuh Maria Vania terlihat jelas. Dia melengkapi gayanya dengan memakai sneakers warna putih yang membuatnya terlihat sporty.


"Pagi..bangun terus olahraga yuk," ujar Vania mengajak followers Instagramnya untuk berolahraga. Setelah itu, Vania pun mengunggah aktivitasnya saat di gym. Kali ini, dia memakai masker warna emas saat latihan cardio. "Cardio wajib pakai masker itu sesuatu," katanya dilansir dari okezone.com, Selasa, 31 Agustus 2021.


Foto Ket : Maria Vania. (Instagram/okezone.com)
Tak hanya di IG Story, Maria Vania juga mengunggah potretnya dengan outfit yang sama di feed. Kali ini, dia cantik yang memainkan body goal bak gitar Spanyol.


"Pagi.. semoga bisa nambahin imun kamu," ujar Maria Vania pada caption fotonya.


Unggahan Maria Vania pun langsung diramaikan komentar dari netizen. Selain memuji kecantikan, tentu saja body goal Maria Vania yang membuat netizen terkesima hingga gagal fokus.


"Makin baguus aja kak badan nya 😍 sehat selalu kak vania 😍," puji @heloow_ki***


"sempurna," timpal @ibess_1***


"Imun auto nambah + seger beb 😍😍," ungkap @anggakres***


"Makin semangat olahraga ingin body goalsπŸ”₯," kata @juwimana*** termotivasi. (OC/MC)

Share:
Komentar

Berita Terkini