Lesti Bongkar Mahar Pernikahan dari Rizky Billar, Irfan Hakim Tercengang : Masya Allah!

REDAKSI
Senin, 14 Juni 2021 - 01:01
kali dibaca
Ket Foto : Menjelang lamaran, Lesti Kejora bongkar soal mahar di di rencana pernikahan dirinya dengan Rizky Billar dan buat Irfan Hakim tercengang. (Instagram/@lestykejora)

Mediaapakabar.com
Menjelang lamaran, Lesti Kejora akhirnya membongkar beberapa rahasia di balik rencana pernikahan dirinya dengan Rizky Billar.

Dalam salah satu konten yang diunggah di kanal YouTube Irfan Hakim, Lesti Kejora mengungkapkan bahwa ia sangat bersyukur karena mendapat banyak endorse untuk acara pernikahan dirinya bersama Rizky Billar.


Meskipun demikian, Lesti Kejora mengaku bahwa Rizky Billar selaku pihak laki-laki tetap mengeluarkan beberapa biaya yang cukup besar untuk menggelar acara pernikahan termasuk untuk mahar.


Mendengar apa yang disampaikan Lesti Kejora, Irfan Hakim lantas tak kuasa menahan rasa penasarannya soal nominal mahar yang akan diberikan Rizky Billar di hari pernikahan keduanya.


Namun Lesti Kejora tampak masih enggan membuka jumlah mahar dar Rizky Billar untuk pernikahan mereka.


“Berapa? Coba dibisikin,” kata Irfan Hakim dikutip dari kanal YouTube deHakims Story, Minggu, 13 Juni 2021.


Lesti Kejora pun lantas membisikan jumlah mahar tersebut dan membuat Irfan Hakim tercengang dan nampak tak percaya.


“Masya Allah! Entar dulu, itu berarti maharnya nanti pas nikah? Masya Allah, Billar! Ya Allah,” kata Irfan Hakim.


Melihat ekspresi Irfan Hakim lantas Lesti Kejora hanya bisa tertawa sambil menjelaskan bahwa uang mahar tersebut merupakan bentuk penghormatan Rizky Billar untuk kedua orang tua Lesti Kejora.


“Kakak nggak mau sampe ngerendahin gitu, walaupun secara nominal yang namanya pendidikan, pendidikan orang tua, itu nggak ternilai harganya,” jelas Lesti Kejora.


Sebelumnya, Lesti Kejora mengaku bahwa uang mahar yang diberikan Rizky Billar di hari pernikahan nanti akan ia berikan untuk kedua orang tuanya.


Sebab, Lesti Kejora mengaku tak ingin menggunakan uang mahar tersebut hanya untuk kebutuhan dirinya sendiri.


"Kan buat orang tua nanti. Nggak boleh yang dipake kan? Nggak boleh yang bisa dipakai berdua," terang Lesti Kejora.


Dalam video tersebut, Lesti Kejora juga nampak telah membocorkan waktu pernikahannya dengan Rizky Billar hingga membuat Irfan Hakim merasa terharu dan meneteskan air mata.


Irfan Hakim mengaku tak kuasa menahan rasa harunya karena mengetahui kawan dan sahabat yang dicintai akhirnya akan segera menikah dan menemukan kebahagiaannya. (PRC/MC)

Share:
Komentar

Berita Terkini