Kapolri: Kepercayaan dan Kepuasan Publik ke Polri Meningkat

Aris Rinaldi Nasution
Kali Dibaca
Ket Foto : Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, mengungkapkan tingkat kepercayaan dan kepuasan publik terhadap Polri terus meningkat saat implementasi 100 hari kerja program Presisi. Hasil tersebut berdasarkan data penilaian lembaga survei nasional yang kredibel. 

Mediaapakabar.com
Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, mengungkapkan tingkat kepercayaan dan kepuasan publik terhadap Polri terus meningkat saat implementasi 100 hari kerja program Presisi. Hasil tersebut berdasarkan data penilaian lembaga survei nasional yang kredibel. 

Kapolri memaparkan, berdasarkan lembaga survei Alvara Strategi Indonesia, tingkat kepercayaan terhadap Polri sebesar 86,5 persen. Angka itu meningkat dari tahun sebelumnya dari hasil lembaga survei lain sebesar 70,8 persen.


"Implementasi program Presisi selama 100 hari pertama telah menunjukkan hasil yang baik. Kepercayaan dan kepuasan publik terhadap institusi Polri juga terus meningkat. Hasil capaian yang baik tersebut didasarkan pada hasil survei yang diselenggarakan oleh beberapa lembaga survei nasional yang kredibel pada tahun 2021," jelas Kapolri dalam Rapat Kerja (Raker) Polri dengan Komisi III DPR RI di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (16/6/2021).

Share:
Komentar

Berita Terkini