Kabar Terbaru! Antonio Conte Kini Ragu Terima Tawaran Tottenham Hotspur

Aris Rinaldi Nasution
Kali Dibaca
Ket Foto : Sejumlah keinginan Conte belum bisa dipenuhi Spurs. (Getty Images/Maurizio Lagana)

Mediaapakabar.com
Ada kabar terbaru soal perkembangan Antonio Conte ke Tottenham Hotspur. Pelatih 51 tahun itu kini mulai ragu menerima tawaran The Lilywhites.

Dilaporkan Sky Sport Italia dan The Telegraph, seperti dilansir dari detikSport, hal ini disebabkan tak kunjung ada lampu hijau soal beberapa hal dalam negosiasi. Pertama soal gaji. Permintaan Conte masih lebih mahal 3 juta Euro dari yang ditawarkan oleh Tottenham.


Kedua soal investasi pemain. Conte diketahui 'galak' soal ini, bahkan sampai berselisih dengan klub-klub yang pernah ia latih dulu, seperti Juventus, Chelsea, dan terbaru Inter Milan.


Menurut kabar, proyek yang ditawarkan Tottenham sejauh ini tak meyakinkan buat Conte. Ia diperkirakan tak akan diberi dana mewah untuk berbelanja pemain dan membangun skuad, dan diminta memberikan kesempatan untuk para pemain muda.


Dari sisi ini, Conte khawatir visi misinya untuk berprestasi tak sejalan dengan Tottenham.


[cut]


Ket Foto : Sejumlah keinginan Conte belum bisa dipenuhi Spurs. (Getty Images/Maurizio Lagana)


Masalah lainnya soal staf. Conte hanya dibolehkan membawa 4 orang saja ke Tottenham, sementara ia ingin lebih. Tottenham sendiri bersikukuh menolaknya.


Pembicaraan kedua pihak kini menemui jalan buntu. Conte dikabarkan meminta waktu beberapa hari untuk berpikir lagi. Sejauh ini, ia cenderung menolak Tottenham.


Tottenham pun bersikap sama, dan kini mulai berpaling ke para kandidat lainnya. Diketahui, masih ada beberapa nama yang dikaitkan dengan mereka, seperti Roberto Martinez, Graham Potter, Ralf Rangnick, hingga Mauricio Pochettino.


Berbeda dengan Conte, upaya Tottenham untuk merekrut eks Direktur Olahraga Juventus, Fabio Paratici, justru lebih mulus. Pria 48 tahun itu dikabarkan sedikit lagi akan bergabung. (DTC/MC)

Share:
Komentar

Berita Terkini