Sahabat Minta Setop Bicarakan Poligami Mendiang Uje!

REDAKSI
Minggu, 30 Mei 2021 - 12:17
kali dibaca
Ket Foto : Sahabat Minta Setop Bicarakan Poligami Mendiang Uje. (detik.com)

Mediaapakabar.com
Sahabat mendiang Ustad Jefri Al Buchori (Uje), Ujay, muncul di depan publik untuk angkat bicara terkait isu poligami yang menerjang almarhum. Ia berniat mengajak masyarakat untuk berhenti membicarakan kabar menghebohkan tersebut secara terus-menerus.

Menurut Ujay, fakta tentang perilaku Uje semasa hidup tidak perlu menjadi bahan gunjingan publik. Ujay pun mengaku akan memilih untuk menutupi semua yang diketahuinya dari mata media.


"Inti kita berkumpul sebetulnya untuk mengakhiri polemik saat ini. Kalau teman-teman kembali kemudian kembali bertanya apa yang ada omongan di luar kami melihat nantinya tidak akan habis," kata Ujay saat ditemui di kawasan Cakung, Jakarta Timur.


"Apa tanggapan kami, sikap kami terhadap di luar. Sudah jelas tanggapan kami saat ini yaitu untuk menutup semua yang ada. Sudahlah selesai pembicaraan-pembicaraan tentang almarhum ini," sambungnya lagi.


Ujay mengingatkan agar pembicaraan tentang isu Uje poligami bisa menjadi tambahan dosa bagi mendiang. Toh, tujuan Umi Pipik membuka fakta ini ke depan publik sudah jelas, yaitu mencari anak laki-laki Uje dari istri keduanya.


"Dari manapun awalnya kemudian terjadi apa, yang saya ingin ingatkan kepada kita semua bahwa jangan sampai ini jadi bahan tambahan dosa. Nih orang udah meninggal dunia jadi cukup," ungkap Ujay.


"Dan sikapilah dengan tadi apa yang tadi sampaikan. Ya sudah berarti kemauan Umi Pipik untuk cari anak, selesai," katanya menambahkan dilansir dari detikcom, Minggu 30 Mei 2021.


Ujay juga berharap masyarakat tidak berspekulasi tentang siapa istri Uje yang dimaksud oleh Umi Pipik. Entah itu dari kalangan artis atau tidak, Ujay merasa publik tak perlu memikirkan hingga berlarut-larut.


"Kemudian Umi Pipik bilang publik figur, tapi beliau tidak menyampaikan siapa jadi jangan berspekulasi. Jadi saya berharap untuk menyudahi persoalan ini," tutup Ujay. (DTC/MC)

Share:
Komentar

Berita Terkini