Hari Terakhir Kunker di Wilayah Korem 023/KS, Kasdam I/BB Kunjungi Kodim 0205/TK

Aris Rinaldi Nasution
Kali Dibaca
Ket Foto : Kepala Staf Komando Daerah Militer I/BB Brigjen TNI Didied Pramudito, S.E, bersama Wakil Ketua Persit PD I/BB Ny. Nurnilfiah Pramudito hari terakhir di wilayah Korem 023/KS melaksanakan kunjungan kerja ke Kodim 0205/TK, Kamis (27/05/2021).

Mediaapakabar.com
Kepala Staf Komando Daerah Militer I/BB Brigjen TNI Didied Pramudito, S.E, bersama Wakil Ketua Persit PD I/BB Ny. Nurnilfiah Pramudito hari terakhir di wilayah Korem 023/KS melaksanakan kunjungan kerja ke Kodim 0205/TK, Kamis (27/05/2021)

Kehadiran Kasdam I/BB dan rombongan ke Makodim 0205/TK  disambut langsung Dandim 0205/TK Letkol Kav Yuli Eko Hadiyanto, S.Sos dengan tarian Pengalo-ngalo Yaitu tarian tradisional Karo  yang ditampilkan saat menyambut tamu agung atau orang penting. Selanjutnya  Kasdam melaksanakan ramah tamah dengan  Forkopimda Kabupaten Karo. 


Kasdam menyampaikan rasa bangga melihat kekompakan Forkopimda Kabupaten Karo. "Saya berharap mari kita bersama-sama mendukung pemerintah untuk menekan dan memberantas perkembangan Covid-19 yang hingga saat ini  belum usai," ucap Kasdam.


Usai melaksanakan Ramah Tamah dengan  Forkopimda, Kasdam memberikan Pengarahan kepada Prajurit, PNS dan Persit Kodim 0205/TK dan Yonif 125/SMB di Mako Yonif 125/SMB. 


Kasdam menyampaikan, masih suasana Covid lakukan Protokol Kesehatan (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga jarak)  sayangi diri dan keluarga dan orang lain serta jaga keharmonisan keluarga, hindari pelanggaran sekecil apapun. 


Dalam pengarahannya Kasdam kepada prajurit Yonif 125/SMB yang sebelumnya Korem saat Batalyon tugas operasi, agar  mempersiapkan diri dan latihan dalam rangka persiapan untuk bergabung Satgas Apter ke Papua. Sebagai prajurit tugas operasi adalah suatu kehormatan dan kebanggan bagi seorang prajurit.


Lebih lanjut Kasdam berpesan tentang penggunaan Media Sosial agar lebih bijak. "Jangan Memposting dan Men-share serta  mengomentari berita-berita yang belum tentu kebenarannya karena akan merugikan diri sendiri, keluarga dan satuan,” tegas Kasdam.


Turut hadir penyambutan Kasdam antara lain Bupati Karo, Kapolres Tanah Karo, Kajari Karo, Ketua DPRD Karo. (MC/DN)

Share:
Komentar

Berita Terkini