-->
    |
Follow Us :

Polda Sumut Bantah Amankan 'Ratu Entok' Usai Komentar Miring Soal Perawat

Kali Dibaca
Ket Foto : Selebgram Ratu Talisha alias Ratu Entok.

Mediaapakabar.com
- Kepolisan Daerah (Polda) Sumatera Utara menampik adanya informasi mengamankan selebgram Ratu Talisha, alias Ratu Entok. Sebelumnya, beredar foto selebgram asal Medan itu tengah dijemput Polda Sumut terkait dengan komentarnya tentang penganiayaan perawat Rumah Sakit Siloam Palembang. 

"Negatif (tidak ada) diamankan (Polda Sumut)," sebut Kasubbid Penmas Polda Sumut AKBP MP Nainggolan, Senin (19/4/2021). 


Kata dia, pasca menyebarnya foto selebgram itu, koordinasi dilakukan dengan Ditreskrimsus Poldasu untuk memastikannya. 


"Sudah dicek ke subdit cyber, tidak ada (diamankan)," ucap dia. 


Seperti diketahui, beredar foto selebgram Ratu Talisha, alias Ratu Entok tengah dijemput Polda Sumut. Ini pertama kali diketahui dari akun Instagram @mediaperawat, Senin (19/4/2021).


"Info sementara sudah diproses hukum oleh Bidang dan Divisi Hukum DPW PPNI Sumatera Utara dan kuasa hukum Bpk Sukendar membuat Surat protes dan somasi ke Kominfo dan sekarang dalam penyidikan Polda Sumut..semoga segera mendapatkan sanksi sesuai yg berlaku," tulis caption tersebut.


Sebelumnya, selebgram asal Medan, Sumatera Utara, Ratu Talisha alias Ratu Entok buka suara terkait kasus penganiayaan perawat di Rumah Sakit Siloam Palembang. Dia meminta para perawat tidak lagi sombong, dan berkaca dari kasus RS Siloam.


"Ya, karena selama ini kalian banyak yang sombong, banyak yang lantam (angkuh)," ujarnya. 


Lewat akun TikTok @ratu_entok2, Sabtu (17/4/2021) petang, Ratu Entok meminta perawat untuk tidak pandang bulu merawat pasien lantaran terikat sumpah. 


"Apalagi kalo merawat dari orang-orang miskin, dari BPJS, dari pake Surat (Keterangan) Miskin, dari pake surat IS. Heeh, muka perawat kayak tong sampah," teriaknya makin jauh. (MC/DAF)

Komentar

Berita Terkini