Pangdam I/BB Terima Audiensi Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Medan

Media Apa Kabar
Kali Dibaca

Foto: Panglima Komando Daerah Militer I Bukit Barisan (Pangdam I/BB), Mayjen TNI Hassanudin, SIP, MM menerima audiensi pejabat baru dari Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Medan di ruang tamu Pangdam I/BB, Rabu (28/4/2021).



Mediaapakabar.comPanglima Komando Daerah Militer I Bukit Barisan (Pangdam I/BB), Mayjen TNI Hassanudin, SIP, MM menerima audiensi pejabat baru dari Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Medan di ruang tamu Pangdam I/BB, Rabu (28/4/2021).

Kedatangan rombongan tersebut dipimpin oleh Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Medan baru Tato Juliadin Hidayawan didampingi Kasubag Kepegawaian dan Umum Elfaiz Lubis

Selain agenda silaturahmi bersama Pangdam I/BB, audiensi tersebut juga membahas hal-hal yang berkenaan dengan tugas-tugas Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Medan yang selama ini sudah bersinergi dengan Kodam I/BB.

Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Medan mengucapkan terima kasih atas bantuan serta dukungan Kodam I/Bukit Barisan selama ini terhadap tugas-tugas Keimigrasian di Kota Medan.

Menanggapi hal tersebut, Pangdam I/BB menyatakan, bahwa Kodam I/BB selalu siap membantu dan mendukung instansi lain, termasuk Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Medan dalam mewujudkan Imigrasi Medan yang bersih dan transparan.

Pertemuan ini berlangsung penuh keakraban dan kekeluargaan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat, diakhiri foto bersama.

Turut hadir mendampingi Pangdam I/BB Asintel Kasdam I/BB, Aspers Kasdam I/BB, Kapendam I/BB. (MC/Dn).

Share:
Komentar

Berita Terkini