-->
    |
Follow Us :

P4B: Jangan Kaitkan Pedagang dengan Kisruh PD Pasar Kota Medan

Kali Dibaca
Ket Foto : Ketua DPD P4B Medan Siswarno.

Mediaapakabar.com
Para pedagang yang tergabung dalam organisasi Pelindung Persaudaraan Pedagang Pasar Bersatu (P4B) menolak pihak-pihak yang mencoba menyeret pedagang ke dalam persoalan internal di PD Pasar Medan.

Hal itu ditegaskan oleh Ketua DPD P4B Medan Siswarno kepada wartawan, Senin (19/4/2021). Menurut Siswarno, selama ini P4B selalu independen dan tidak memihak kemanapun serta tidak pernah mencampuri apalagi mencoba mengintervensi kebijakan PD Pasar Medan.


"Kalaupun kita harus berhadapan dengan PD Pasar Medan, itu karena kita mencoba membela kepentingan pedagang. Contohnya saat kita memperjuangkan agar blower di basement Pasar Petisah segera diperbaiki. Namun terkait dengan kebijakan di internal PD Pasar Medan, kita tidak pernah mencampurinya," ujar Siswarno lagi.


Begitu juga dengan para pedagang yang tergabung dalam wadah P4B, ujar Siswarno, tetap mendukung visi misi Medan Berkah yang diusung Walikota Medan Bobby Nasution. 


"Jadi sepanjang manajemen menjalankan kebijakan sesuai dengan visi misi Walikota Medan, P4B tetap akan mendukung. Sebaliknya kita tidak akan ikut campur dengan persoalan yang terjadi di internal PD Pasar Kota Medan," tegasnya.


Menurut Siswarno, dalam beberapa hari terakhir ada oknum-oknum yang mencoba mengkritisi kebijakan manajemen PD Pasar Medan dan selalu membawa-bawa pedagang.


Bahkan dalam postingan terakhirnya di media sosial, oknum tersebut menyebutkan pedagang se Kota Medan mendukung karyawan PD Pasar yang akan melakukan aksi demonstrasi karyawan yang menuntut kesejahteraan.


"Terkait hal ini sekali lagi, kita tidak ada menyatakan sikap mendukung aksi demonstrasi karyawan itu," tegas Siswarno. (MC/DAF)

Komentar

Berita Terkini