-->
    |
Follow Us :

Kasetukpa Lemdiklat Polri dan Resimen WSA Gelar Baksos Ramadan Berkah

Kali Dibaca

Foto: Kasetukpa Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto, S.I.K., M.Hum bersama Resimen Siswa Sekolah Inspektur Polisi (SIP) angkatan ke 50 TA 2021 Wira Satya Adhipradana (WSA) kembali menggelar bakti sosial (Baksos) ramadan berkah 



Mediaapakabar.com
- Kasetukpa Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto, S.I.K., M.Hum bersama Resimen Siswa Sekolah Inspektur Polisi (SIP) angkatan ke 50 TA 2021 Wira Satya Adhipradana (WSA) kembali menggelar bakti sosial (Baksos) ramadan berkah dengan membagikan paket sembako ke beberapa pesantren dan panti asuhan di Kota Sukabumi, Kamis (29/4/2021).

Kali ini, kegiatan sosial yang mengusung tema 'WSA Berbagi Kebahagian di Bulan Ramadan' tersebut diikuti pengurus dan anggota Bhayangkari Cabang 04 Setukpa.

Kasetukpa Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto, S.I.K., M.Hum mengatakan bahwa kegiatan sosial itu merupakan program kerja Resimen Siswa WSA yang ada di Setukpa dan seluruh jajaran satuan pendidikan yang menyelenggarakan pendidikan SIP angkatan 50 TA 2021.

"Ini wujud implementasi karakter kebhayangkaraan. Kami bangga bisa diterima dengan baik, bahkan meriah. Kami mohon doanya, terutama untuk para siswa agar dapat menyelesaikan pendidikan dengan selamat, sehat semua dan tidak ada kendala," pinta Brigjen Mardiaz di Pondok Pesantren Daarul Hasby, salah satu lokasi pemberian baksos.

Sementara di tempat lain digelar kegiatan yang sama dipimpin oleh para pejabat utama (PJU) Setukpa Lemdiklat Polri dengan sasaran Yayasan Daarut Taubah, Jalan Pembangunan SelakaSo Rt 3 Rw 1, Kelurahan Babakan, Kecamatan Cibeureum; Pondok mengaji Bhabinkamtibmas Kp.Kadudatar Rt 008 Rw 004, Desa Priangan Jaya, Kecamatan Sukalarang dan SLB Tunanetra, Jalan Lio Balandongan Rt 003 Rw 002, Kelurahan Sudajaya Hilir, Kecamatan Baros.

Sedangkan untuk Ketua Bhayangkari Cabang 04 Setukpa Ny. Tasha Mardiaz dan Pengurus Bhayangkari kegiatan sosial dipusatkan di Panti Asuhan Muslimin, Jalan Bhayangkara No 85 serta Panti Asuhan Muslimin Sukma Winata, Jalan Sudirman No 62 Kota Sukabumi. (MC/RED)


Komentar

Berita Terkini