Kapolres Batubara Pimpin Patroli Berskala Besar pada Peringatan Isa Almasih

REDAKSI
Jumat, 02 April 2021 - 13:07
kali dibaca
Kepolisian Resort (Polres) Batubara dibantu TNI dan Forkopimda menggelar Operasi Pengamanan PAM Skala Besar, Jumat (02/04/2021) sekitar pukul 08.00 WIB dalam mengamankan peringatan wafatnya Isa Almasih bagi umat kristiani yang melakukan kegiatan kerohanian.


Mediaapakabar.comKepolisian Resort (Polres) Batubara bersama TNI dan Forkopimda menggelar Operasi Pengamanan PAM Skala Besar, Jumat (02/04/2021) sekitar pukul 08.00 WIB dalam mengamankan peringatan wafatnya Isa Almasih bagi umat kristiani yang melakukan kegiatan kerohanian.

Kegiatan patroli tersebut dipimpin Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis dan langsung melakukan pengecekan kegiatan yang ada di gereja-gereja. Di awali jalur Lintas Sumatera sampai dengan di Daerah pelosok, Unit operasi Skala besar yang terdiri dari mobil patroli dan beberapa sepeda motor  beriringan melambangkan Sinergitas antara TNI-Polri dan Forkopimda.


"Bahwa Patroli Skala besar ini dilakukan dan di bagi 2 jalur, dengan pengecekan ke para personil yang ditugaskan PAM di gereja gereja yang melakukan kegiatan ibadah di seluruh wilayah hukumnya," ucap Kapolres  sambil melakukan gerakan patroli keliling. (MC/DN)

Share:
Komentar

Berita Terkini