-->
    |
Follow Us :

Jalin Silaturahmi, IPCN Sumut-Aceh Gelar Buka Bersama

Kali Dibaca
Ket Foto : Ikatan Pengusaha Cargo Nusantara (IPCN) Sumut-Aceh menggelar buka puasa bersama di Raz Residence Hotel, Jalan Kemuning Medan, Kamis (29/4/2021).

Mediaapakabar.com
Dalam menjalin Silaturahmi yang lebih, Ikatan Pengusaha Cargo Nusantara (IPCN) Sumut-Aceh menggelar buka puasa bersama di Raz Residence Hotel, Jalan Kemuning Medan, Kamis (29/4/2021).

Kegiatan yang berlangsung dengan penuh keakraban dibuka oleh Ketua Umum DPP IPCN Benny via virtual disaksikan IPCN secara Nasional.


Ketua Ikatan Pengusaha Cargo Nusantara Badan Pengurus Daerah Sumut-Aceh Iskandar Zulkarnain, SE, AMP mengatakan, kegiatan buka puasa bersama merupakan wujud rasa syukur dan kebersamaan dalam memupuk tali silaturahmi yang lebih baik.


"Di mana bulan Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah dan penuh kebaikan di dalamnya. Artinya, sebagai hamba yang beriman dan bertakwa kepada Allah Subhanahu Wa Ta'ala untuk terus melakukan kebaikan di tengah masyarakat, salah satunya mengajak orang untuk berbuka puasa bersama," tutur Iskandar.


Turut hadir dalam acara tersebut, para Pengusaha Cargo Nusantara dari berbagai daerah, Sekretariat ASPERINDO Sumut Fikri Alhah, Ketua ASPERINDO DPD Toba, Tapanuli, Nias, (TOTANA ) Julfan Tambunan.


Dikatakan Zulfan, dengan adanya kegiatan buka bersama dapat meningkatkan silaturahmi antar sesama anggota dan lintas organisasi. Kegiatan ini juga dapat diterapkan dalam perusahaan pada saat bulan ramadhan.


Hal Senada dikatakan H. Sobirin Harahap, SE mewakili salah seorang Pengusaha Cargo Nusantara mengucapkan terima kasih kepada panitia pelaksana dan para hadirin yang hadir, semoga kegiatan ini merupakan amal ibadah bagi kita semua.


Sobirin juga mengingatkan, untuk tetap menjaga kesehatan di masa pandemi dan mematuhi aturan protokol kesehatan. "Kita ikuti dengan memakai masker, namun kita tetap semangat dalam menjalankan tugas sehari-hari, terlebih menjalankan ibadah puasa," pesannya.


Begitu juga, Sekretaris IPCN Sumut Aceh Mardiansyah menyampaikan bahwa, bidang transportasi dan logistik sudah terbukti menjadi supporting roda pembangunan dan perekonomian pemerintahan. "Sudah saatnya pemerintah harus lebih besar memberikan perhatianya kepada pengusaha transportasi dan logistik melalui kebijakan dan perundang undangan yang sangat di butuhkan bagi pengusaha transportasi dan logistik," paparnya.


Sementara itu, Al Ustadz Prof. Dr. H. Efendi Sadly dalam tausiyahnya menjelang buka puasa bersama, mengingatka, pentingnya menjalankan sunnah rasulullah salah satunya menjaga hubungan baik antara sesama kita, jangan putus silaturahim.


"Di bulan yang mulia ini, bulan suci Ramadhan, mari kita meningkatkan amal ibadah dan bersadaqah, karenanya ingat di antara rezeki kita ada hak orang lain," ucap Ustadz Effendi mengingatkan. (MC/DN)

Komentar

Berita Terkini