-->
    |
Follow Us :

Polres Simalungun Bersama DPC Granat Simalungun Beri Bansos Kepada Lansia

Kali Dibaca
Polres Simalungun melalui Satuan Binmas Polres Simalungun kembali sinergi dengan DPC Granat Simalungun dalam melaksanakan responsibilitas serta kepedulian sosial melalui pemberian bahan pokok pangan beras.


Mediaapakabar.comPolres Simalungun melalui Satuan Binmas Polres Simalungun kembali sinergi dengan DPC Granat Simalungun dalam melaksanakan responsibilitas serta kepedulian sosial melalui pemberian bahan pokok pangan beras.

Bansos tersebut diberikan kepada 33 orang tua lansia yang terdampak langsung pandemic covid-19 di Kecamatan Bandar, Kabupaten Simalungun.


Pemberian bansos tersebut diberikan langsung oleh Kasat Binmas Polres Simalungun AKP Yani Sinulingga yang diwakili oleh Kanit Binkamsa Sat Binmas Polres Simalungun Ipda Rudy Zunaedi dan diterima oleh perwakilan 8 orang tua lansia yang dilaksanakan di Aula Kantor KUA Kecamatan Bandar, Kabupaten Simalungun.


Dan disaksikan oleh Ketua DPC Granat Simalungun dr. H. Jimmy Gultom didampingi sekretaris DPC Granat Simalungun Adri Pinontoan dan Dewan Kehormatan DPC Granat Simalungun Hendra Sukmana Sinaga yang juga Anggota DPRD Simalungun PPP dan Kepala Kantor KUA Kecamatan Bandar Kabupaten Simalungun.


Dimana dalam pelaksanaan kegiatan sesuai dengan ketentuan Protokol Kesehatan Covid-19, pada hari Selasa, 16 Maret 2021.


Kemudian pada kesempatan itu juga dilanjutkan dengan penyerahan piagam penghargaan dari Dpc Granat Simalungun kepada Kapolres Simalungun AKBP Agus Waluyo, Kasat Binmas Polres Simalungun AKP Yani Sinulingga, Bhabinkamtibmas Polsek Perdagangan Bripka Juara M. Gultom, Bhabinkamtibmas Polsek Bosar Maligas Aipda.J.S.Butar-Butar, dan Bripka Surya Atmaja atas responsibilitas serta kepedulian sosial terhadap orang tua lansia menuju Transformasi POLRI yang PRESISI (Prediktif, Responsibilitas, Transparansi Berkeadilan).




Di kesempatan itu juga, DPC Granat Simalungun juga melaksanakan rapat pengganti antar waktu dengan masuknya 
Elias Barus, SE ,Wakil Ketua DPRD Simalungun menjadi Dewan Kehormatan DPC Granat Simalungun dan masuknya Ruslan Purba menjadi ketua organisasi kaderisasi keanggotaan DPC Granat Simalungun.


Dimana rapat PAW yang dipimpin langsung oleh Ketua DPC Granat Simalungun dr.H.Jimmy Gultom didampingi Sekretaris DPC Granat Simalungun Adri Pinontoan diikuti oleh Dewan Kehormatan DPC Granat Simalungun Hendra Sukmana Sinaga beserta fungsionaris kepengurusan Dpc Granat Simalungun dan anggota Granat Simalungun.


Dan diakhiri dengan penyerahan SK kepengurusan DPAC Granat Bandar, DPAC Granat Ujung Padang, DPAC Granat Huta Bayu Raja dan DPAC Granat Bandar Masilam. (MC/Red)

Komentar

Berita Terkini