-->
    |
Follow Us :

Kesiapan Penanganan Karhutla 2021, Kapolres Tanjab Timur Tinjau TNBS Air Hitam

Kali Dibaca
Ket Foto : Kapolres Tanjabtim AKBP Deden Hidayatullah didampingi oleh Sekda Kabupaten Tanjab Timur Sapril dan Dandim 0419 Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto melaksanakan kunjungan ke posko 1 Karhutla desa Air Hitam Kecamatan Sadu, Kabupaten Tanjab Timur, Minggu (21/3/2021).


Mediaapakabar.comKapolres Tanjabtim AKBP Deden Hidayatullah didampingi oleh Sekda Kabupaten Tanjab Timur Sapril dan Dandim 0419 Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto melaksanakan kunjungan ke posko 1 Karhutla desa Air Hitam Kecamatan Sadu, Kabupaten Tanjab Timur, Minggu (21/3/2021).

Tampak hadir juga Pabung Mayor Inf Marlianus Papase,  Danramil Nipah Panjang Kapten Inf Safril Napitupulu, Asisten 1 Kabupaten Tanjab Timur Sucipto, Kadis Sosial Kabupaten Tanjab Timur M. Ridwan, Kasat POL PP Kabupaten Tanjab Timur  Hendri, Kepala BPBD Kabupaten Tanjab Timur diwakili saudara Indra,  Sekcam Sadu Baharuddin, Sekdes Air Hitam Laut M. Tang, Kepala Puskesmas Ds. Air Hitam Laut  M. Darwis, dan Kepala SPTN wilayah 3 TNBS Pembina/4A Nur Azman.


Dalam kegiatan tersebut, dilaksanakan pula Penyerahan Bantuan Sosial dari Polda Jambi kepada warga desa Air Hitam Laut sebanyak 22 orang yang diserahkan langsung oleh Kapolres Tanjabtim AKBP Deden Hidayatullah.


Kapolres juga menyerahkan bantuan kelengkapan olahraga untuk personil BKO Brimob Polda Jambi sebanyak 3 personil.


"Pertama sekali saya selaku Kapolres Tanjab Timur menyampaikan permohonan bapak Kapolda Jambi,  karena belum dapat hadir bersama Forkopimda Prov Jambi dikarenakan  Transportasi yang akan digunakan Kapolda Jambi beserta rombongan, terdapat gangguan teknis," ujar Kapolres Tanjabtim AKBP Deden Hidayatullah.


"Sehingga dengan segala berat hati, beliau  tidak dapat hadir ditengah tengah  masyarakat Kecamatan Sadu. Kami sangat mengharapkan kerjasama kita dalam melaksanakan kegiatan Mitigasi agar tidak terjadi Karhutla di wilayah kita Khususnya di Kecamatan Sadu," ujarnya.


"Kondisi Abrasi Muara Air hitam yang mengancam bencana gelombang pasang, harus segera dilakukan langkah antisipasi. Agar bencana arus gelombang pasang di wilayah Desa Air Hitam bisa terjaga dan aman," pungkasnya. (MC/Red)


Komentar

Berita Terkini