-->
    |
Follow Us :

Dituding Curi Karton, Video Pemuda dengan Kondisi Leher Terikat di Tiang Listrik Viral di Medsos

Kali Dibaca
Aksi main hakim sendiri warga terhadap seorang pemuda karena diduga mencuri karton di kawasan Perumnas Mandala Medan, Sabtu (6/3/21) malam viral di media sosial dalam sebuah tayangan video.


Mediaapakabar.comAksi main hakim sendiri warga terhadap seorang pemuda karena diduga mencuri karton di kawasan Perumnas Mandala Medan, Sabtu (6/3/21) malam viral di media sosial dalam sebuah tayangan video.

Dalam tayangan video singkat berdurasi 14 detik yang diunggah dalam akun Instagram tersebut terekam seorang pemuda dengan kondisi leher terikat pada sebuah tiang listrik di tengah kerumunan warga.


Dalam rekaman video tersebut juga terdengar suara ancaman dan intimidasi dari warga yang berkerumun menunggu kedatangan pihak kepolisian ke lokasi. Warga yang berkerumun menuding pemuda tersebut mencuri karton hingga diperlakukan sedemikian rupa.


Sejak beredar di media sosial, video yang diunggah akun Instagram atas nama @iman_farsi1717 dengan caption ''maling karton aja sampai lehernya diikat. Mandala oh Mandala" tersebut, telah ditonton dua ribu orang lebih hingga Minggu (7/3/21) sore pukul 14.30 WIB.


Video itu juga spontan mendapat respos dan komentar netizen. Seperti halnya komentar dari pemilik akun @muhammad_ihsannst yang mengatakan ''berandai andai maling uang rakyat bisa dibuat kek gini" dibubuhi emot tertawa.


Sementara komentar dari akun lainnya, justru menghardik sang pemuda dengan komentar, ''salah tempat kau lek, Mandala keras. Macam-macam pulak kau di situ," kata pemikik akun @ashariramdani_ .


Berkaitan viralnya video tersebut, belum ada penjelasan resmi mengenai upaya tindak lanjut dari pihak kepolisian Polsek Percut Sei Tuan sebagai pihak berwenang yang menaungi wilayah hukum di lokasi kejadian. (myu)

Komentar

Berita Terkini