Sambut Hari Pers Nasional, Kapolrestabes Medan Bagi Masker Bersama Jurnalis Delitua

Aris Rinaldi Nasution
Kali Dibaca
Ket Foto : Kapolrestabes Medan Bagi Masker Bersama Jurnalis Delitua.

Mediaapakabar.com
- Dalam rangka memperingati hari Pers Nasional yang ke 36 dan Hut Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) yang ke 75, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Rico Sunarko bersama wartawan Media cetak, online dan TV membagikan masker di Pajak Tradisional Delitua yang berada di jalan Stasiun Selasa (9/2/2021) pagi.

Hal tersebut dilakukan pada momentum Hari Pers Nasional (HPN) 2021 dan Hari Ulang Tahun PWI yang ke -75.


Hadir dalam acara pembagian masker tersebut Kapolrestabes Medan Kombes Pol Rico Sunarko, Dandim 0201/BS Letkol Inf. Agus Setiandar SIP, Kasat lantas Polrestabes Medan AKBP Sony W Siregar, Kapolsek Delitua AKP Zulkifli Harahap SH, Wakasat Intel Polrestabes Medan Kompol Sucipto Samosir dan para wartawan yang meliput di Polsek Delitua.


Kapolrestabes Medan Kombes Pol Rico Sunarko saat diwawancarai wartawan menjelaskan, dalam rangka Hari Pers Nasional dan Hut PWI yang ke-75, Polrestabes Medan dan Kodim 0201/BS mengunjungi tempat kegiatan sehari-hari masyarakat untuk menghimbau agar selalu mematuhi protokol kesehatan.


Selain menghimbau masyarakat, Jajaran Polrestabes Medan dan Kodim 0201/BS juga membagikan masker kepada masyarakat dan para pedagang.


“Selamat HPN dan HUT PWI. Semoga bertambahnya umur PWI, bertambah pula kualitas anggotanya dalam menyajikan berita,” ucap Kapolrestabes Medan Kombes Pol Rico Sunarko dan Dandim 0201/BS Letkol Inf Agus Setiandar SIP


Ia juga berharap agar para wartawan tetap bisa bersinergi dengan pemerintah dalam meningkatkan pembangunan ke depan. Penyampaian informasi kepada masyarakat sangat penting, termasuk kesuksesan pembangunan.


“Harapan kami, para wartawan bisa bersinergi dalam segala bidang, utamanya dalam peningkatan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat,” harapnya.


HPN 2021 dan HUT ke-75 PWI kali ini tetap mengikuti Protokol Kesehatan (Prokes). “Semua yang hadir tetap menggunakan masker dan mencuci tangan serta tetap menjaga jarak,” terang Kapolrestabes Medan. (MC/Red)

Share:
Komentar

Berita Terkini