-->
    |
Follow Us :

Dinilai Manfaatkan Putra Demi Konten, Ashanty Diduga Lakukan Pembohongan Publik

Kali Dibaca
Ket Foto : Ashanty Diduga Lakukan Pembohongan Publik, Manfaatkan Putra Demi Konten. (Insertlive.com)

Mediaapakabar.com
Anang Hermansyah dan sang istri Ashanty dituding telah menelantarkan anak angkatnya, Muhammad Putra. Hal ini bermula ketika biaya pendidikan Putra di sebuah pesantren diputus secara tiba-tiba oleh pihak Anang dan Ashanty.

Hal ini diungkapkan oleh Abdul Hamim Jauzi dari LBH Keadilan yang mendampingi Putra untuk meminta kejelasan dari keluarga Anang dan Ashanty. 


Abdul Hamim juga menduga bahwa Ashanty dan Anang telah melakukan pembohongan publik, dimana mereka berjanji akan membiayai pendidikan Putra hingga ke bangku perkuliahan.


Janji Ashanty itu pernah diungkapkannya dalam channel Youtube miliknya. Bukan hanya mengenai biaya pendidikan, Ashanty pun dituding telah berbohong mengenai hadiah handphone untuk Putra.


"Putra ini pernah dijanjikan sudah diberikan handphone malah. Bisa dilihat konten YouTube. Bahwa Putra ini diberikan HP sebelum pesantren," kata Abdul dilansir dari Insertlive.com, Sabtu, 06 Februari 2021.


Abdul Hamim mengatakan bahwa Handphone yang diberikan Ashanty tersebut sempat diterima Putra, namun lantaran peraturan dari pesantren yang melarang setiap siswa membawa ponsel, maka Handphone tersebut diambil lagi oleh Ashanty.


Masalahnya, masa pandemi sekarang ini, Putra tak memiliki ponsel untuk mengikuti pembelajaran secara daring atau online.


"Saya sudah minta penjelasan dari pihak Ashanty. Melalui pak Toni, menyampaikan bahwa akan konfirmasi ke bagian lapangan. Tapi per hari ini juga tidak ada jawaban dan menurut kami itu adalah hal serius," ujar Abdul.


Abdul mewakili Putra mengungkapkan kekecewaannya dimana Ashanty telah melakukan pembohongan publik dan memanfaatkan Putra untuk konten Youtube saja.


"Jadi kami menduga konten-konten mengandung kebohongan. Kami merasa dibohongi dengan konten Putra diberikan hp tapi tidak diberikan," kata Abdul.


Muhammad Putra merupakan bocah yang sempat viral di media sosial karena berjualan cilok sambil bersekolah untuk menghidupi keluarganya. Iba melihatnya, Ashanty berjanji menyekolahkan Putra hingga ke jenjang kuliah. (IC/MC)

Komentar

Berita Terkini